Selam Mesti Giatkan Pembibitan

Senin, 29 Juli 20130 komentar


Klojen, mc - babak belurnya prestasi peselam kota Malang di pekan olahraga provinsi ( porprov ) iv, dengan tidak satupun menggapai medali, jadi pelajaran bernilai untuk persatuan olahraga selam semua Indonesia ( possi ) kota Malang. supaya histori jelek prestasi selam kota Malang tidak terus berlanjut pada saat yang akan tiba, possi kota Malang saat ini menggiatkan kembali pembibitan, rabu ( 3/7 ).

Pelatih selam kota Malang, Mirza r malina mengakui, kegagalan selam kota malang menggapai medali emas di porprov iv tidak terlepas dari kelengahan kota Malang mempersiapkan atlet. pada waktu daerah-daerah lain lakukan persiapan habis-habisan dengan berlatih tiap-tiap hari 2 x, latihan atlet kota malang tetap kerap bolong-bolong.

“Tidak dapat berprestasi tanpa diimbangi latihan keras tiap-tiap hari, kegagalan di porprov IV mesti jadi pelajaran. kota malang mesti semakin bagus lagi saat menyiapkan atlet, ” tutur mirza, rabu ( 3/7 ).

Mirza mengatakan, tak hanya factor latihan yang kurang, kekalahan selam kota malang di porprov IV tidak terlepas dari tidak bisa turunnya dua peselam andalan awal citra nandya serta tsabita. baik awal ataupun tsabita dilarang tampak di porprov IV dikarenakan mereka dulu membela jawa timur di cabang polo air.

Dari kenyataan ini, pembina olahraga selam di kota malang mesti lebih giat lagi lakukan pembibitan. terhitung lakukan hubungan kerja dengan cabang renang yang sepanjang ini jadi sumber utama bibit-bibit baru cabang selam.

Pengalaman sepanjang ini, untuk dapat memunculkan peselam andal baru, diperlukan waktu sangat cepat sepanjang empat th.. dengan sekarang ini peselam layaknya dara jingga, bayu prakoso, wahyu intanpertiwi, catur arum, siswi prastiwi tetap dapat diturunkan di porprov v dua th. yang akan tiba, bila dibina dengan baik prestasi mereka dapat diinginkan.

“Prestasi mereka di porprov iv memanglah tetap belum ada, namun saya optimis bila atletnya giat berlatih serta dibina dengan baik, pada porprov V yang gagasannya dilangsungkan di banyuwangi, prestasi atlet selam kota Malang dapat terlihat, ” tegas Mirza. ( cah/dmb )

sumber : mediacenter. malangkota.go.id
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger