Atlet Renang Nasional Berikan Motivasi Atlet DKI

Selasa, 27 Agustus 20130 komentar

Atlet-atlet renang nasional yang sedang menyiapkan diri hadapi sea games Myanmar dapat turun sebagai sparring didalam kejuaraan renang provinsi dki jakarta, 11-13 april mendatang.

Beberapa atlet renang seperti gde siman sudartawa ( Riau ) dan raina saumi serta Ressa kania dewi ( jawa barat ) dapat mengukur kekuatan diri serta beberapa perenang DKI di Graha kolam renang Simpruk, Jakarta.


Sepanjang ini beberapa atlet renang tempat ini memanglah berlatih di jakarta dibawah pelatih nasional Albert serta Felix c. sutanto. siman serta yang lain memanglah kami turunkan untuk memancing beberapa atlet yang lain untuk membuahkan catatan waktu terbaik, kata Albert C. sutanto, selasa ( 9/4 ).

Menurut Felix, DKI tetap memercayakan beberapa atlet renang yang tampak di pon Riau september 2012 lantas seperti Guntur pratama putera, Alexis wijaya ohmar, putra m. randa serta yang lain. tetapi kami juga mempersiapkan beberapa atlet lapis ke-2 seperti Adityastha, Ilham akan lalu Gavin akbar dibagian putera, lanjutnya.

Menurut Albert, kehadiran beberapa atlet tempat itu tak lagi menyebabkan masalah walau pada waktu berbarengan tempat lain juga menyelenggarakan kejurprov tiap-tiap. tidak masalah, dikarenakan telah ada koordinasi dengan pelatih mereka yang juga tergabung sebagai pelatih nasional, ungkap albert.

“Sementara apakah siman terus punya riau maupun kelak DKI, kita tunggulah kepastian. yang tentu dki tidak dulu mengajak atlet luar tempat untuk berhimpun, ” tandas Felix. lain masalahnya, bila Atlet yang berkaitan yang pingin berhimpun.

Arena kejurprov dki ini adalah seleksi pembetukan tim DKI menuju kejurnas 2013 di Lombok, 20-22 mei. kriteria paling rendah yang akan terpilih, perenang meraih catatan waktu peraih medali perunggu setiap nomer di kejurnas 2012. disamping itu, arena ini jadi persiapan atlet ke popnas di Jakarta, september, serta jelang South east asia championship di Brunei.

Waktu persiapan sepanjang 1 bulan menuju kejurnas pastinya amat ideal. sesaat menuju asean age agak terlampau mepet dikarenakan arena ini berlangusng awal juni, kata felix.

Kejurprov saat ini dapat diikuti 252 atlet dari 24 perkumpulan renang DKI Jakarta.

sumber : kompas.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger