Cara Membuat Kolam Renang Di Pekarangan

Kamis, 15 Agustus 20130 komentar

Syukurlah anda yang mempunyai rumah indah dengan ukuran tanah yang luas dikarenakan semua inspirasi serta kreasi dapat dibikin jadi nyata tanpa terbentur keterbatasan tempat.

Buat anda yang tetap mempunyai space kosong di pekarangan rumah, kenapa tidak memaksimalkan fungsi tempat kosong tersebut jadi suatu hal yang lebih berguna, seperti dibikin kolam renang contohnya. menurut arsitek mila djuanda, kolam renang mempunyai banyak fungsi, terlebih fungsi rekreasi.

http://www.adelliapools.com/data/storage/attachments/0b1949163479b3c805d925d9cb12c693.jpg

Daripada lahannya menganggur dikarenakan kosong, tambah baik dibikin jadi kolam renang saja. disamping itu, bagian keluarga di rumah akan lebih suka dengan swimming pools idea tsb.”

Kolam renang umumnya terdapat dibagian belakang rumah, namun bukan hanya bermakna pekarangan depan tidak dapat jadikan kolam renang. seandainya rencana pembuatan swimming pools design kuat serta terus mencermati kaidah-kaidah yang ada, anda terus dapat mengaplikasikannya.

Untuk swimming pools ideas pada pekarangan sisi depan rumah, yakinkan anda tidak membuatnya terlampau menjorok keluar. dapat tambah baik lagi jika pagar rumah anda cukup tinggi dikarenakan berenang adalah aktivitas yang cukup pribadi. anda tidak mau kan seluruh orang yang melalui di jalur mencermati waktu anda serta keluarga tengah berenang ?” tutur mila.

Sebelum saat mendesain serta membangun kolam renang ( swimming pools design ), anda butuh memperhitungkan banyak hal terlebih dulu, contohnya ukuran kolam serta kedalamannya. wujud dan ukuran kolam renang juga mesti dibikin menurut pertimbangan mutlak. pertimbangan mutlak itu yaitu, kolam renang yang fungsinya cuma untuk fasilitas rekreasi atau tidak senantiasa dipakai, baiknya dibikin tidak terlampau didalam. jikalau anda pingin membuat area yang didalam, yakinkan kedalamannya tidak kian lebih 2 mtr. serta area yang lebih dangkal mesti lebih mendominasi. persentase kedalaman tersebut yaitu 70 % area dangkal serta 30 % area didalam.

Untuk anda yang mempunyai anak kecil di rumah, kolam renang tak perlu dibikin terlampau didalam. amat butuh juga untuk membuat lantai dengan kemiringan yang pas. optimal kedalaman kolam barangkali cuma hingga 1, 5 mtr., ” anjuran mila.

Adapun wujud kolam renang dapat dibikin persegi, lingkaran, oval, ataupun bujur sangkar. keempat wujud kolam renang tersebut dapat memperindah penampilan pekarangan anda. empat type kolam itu juga sangat kerap ada di perumahan.

Pada prinsipnya, swimming pools designs/ kolam renang dengan wujud persegi tambah lebih mahal dari pada kolam renang dengan wujud kurva-kurva atau kolam renang yang mempunyai lengkungan. ini dikarenakan untuk sebagian pembuat kolam renang, mereka mematok harga menurut batas garis keliling ( perimeter ) wujud kolam.

Agak sukar sesungguhnya untuk membuat swimming pools dengan wujud yang tidak biasa. ini dikarenakan lanskap pekarangan perumahan biasanya telah condong ditampilkan sebagai point of interest. walau demikian, bila wujud lanskap pekarangan anda memanglah minimalis, maka kolam renang/swimming pools designs dapat anda bikin lebih kreatif. contohnya wujud persegi di satu segi serta wujud kurva melengkung di segi yang lain, ” tutur mila.

Supaya swimming pools tidak berkesan terlampau kaku serta monoton, anda dapat letakkan elemen hidup, seperti tanaman atau bunga di sebagian sudut tepi kolam. patung ukiran besar juga bisa menambah kecantikan sudut kolam renang anda.

sumber : adelliapools.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger