Cara Menangani Kekeliruan Berenang Untuk Pemula

Sabtu, 10 Agustus 20130 komentar

Ekspektasi yang terlampau besar pada diri sendiri kerapkali jadi bumerang untuk beberapa pemula waktu mengawali olahraga renang. mereka berpikir bahwa mereka dapat berenang sepanjang 1/2 jam, namun dua menit lantas, mereka berhenti dikarenakan kehabisan napas.



Renang tidak layaknya olahraga kardiovaskular yang lain, yang dapat segera dikerjakan didalam periode waktu yang singkat. berlatih didalam air memerlukan sistem kardiovaskular serta kerja otot yang tidak sama dengan yang dikerjakan di daratan. disamping itu, otot mesti bekerja sebagai tim waktu berenang supaya anda dapat terus bergerak serta mengapung.

Bila anda pingin mengawali olahraga renang yang benar, maka awalilah dengan pemanasan sepanjang sepuluh menit. renggangkan seluruh sendi serta otot tubuh untuk hindari keram.

Waktu anda lompat ke didalam kolam, janganlah inginkan dapat berenang dengan konstan didalam 15 menit. baiknya, berenanglah dari satu segi ke segi lain kolam renang, lantas kembali lagi ke segi awal serta berhentilah sepanjang 30 detik serta lantas berenang lagi. kerjakan perihal ini didalam lima sampai 10 kali.

Variasikan latihan ini dengan style yang tidak sama. dengan demikian, maka renang dapat makin mengasyikkan hingga anda tidak gampang jemu.

Kerjakan latihan tersebut pada minggu pertama sejumlah dua sampai tiga kali didalam 1 minggu. lantas tingkatkan intensitasnya di minggu ke dua dan sebagainya.

sumber : detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger