Panduan Lakukan Scuba Diving Yang Safe Serta Menyenangkan

Kamis, 01 Agustus 20130 komentar

Self contained underwater breathing apparatus ( scuba ) yaitu alat selam yang disempurnakan oleh Yves couteau serta Emile gagnan pada th. 1943.

http://www.in-tips.com/wp-content/uploads/2009/03/product-detail.jpg
Beberapa pakar penelaman menyebutkan, scuba diving adalah di antara kegiatan atau olah raga yang beresiko tinggi baik untuk kesehatan ataupun kesehatan pribadi pelakunya. pastinya apabila aktivitas tersebut tidak dikerjakan melewati prosedur yang benar.

Seorang penyelam atau scuba diver mesti melalui bagian supaya bisa nikmati keindahan alam di dasar laut. seorang penyelam mesti melakukan pendidikan serta kursus terlebih dulu.

Tak hanya membErikan peluang untuk anda nikmati keindahan bawah laut, olahraga ini baik untuk kesehatan. anda dapat beroleh manfaat water therapy, yakni dampak yang diakibatkan bila turun ke laut pada kedalaman spesifik. tubuh dapat menciut serta berikan tekanan untuk melepas nitrogen yang mengendap di tubuh. waktu keluar dari laut, tubuh merasa mengembang serta berikan rasa fresh luar biasa.

Di bawah ini panduan lakukan diving yang safe serta mengasyikkan :

  1. Ikuti kursus diving serta apabila butuh dapatka sertifikat. janganlah lupa untuk mencermati provider kursus terhitung didalam agen yang terdaftar, contohnya persatuan olahraga selam semua indonesia ( possi ), technical diving international-scuba diving international ( tdi-sdi ), national association of underwater instructor ( naui ) serta professional accociation diving instructor ( padi ).
  2. Kerjakan kontrol medis serta tes renang sebelum saat lakukan diving.
  3. Meskipun sudah mencukupi kwalifikasi, hindarilah menyelam di tempat yang beresiko.
  4. Jauhi menyelam seorang diri.
  5. Simak serta ikuti panduan yang didapatkan dari petugas waktu lakukan diving.
  6. Periksa peralatan dengan cermat. yakinkan fungsi kerja tiap-tiap peralatan, terlebih apabila peralatan itu anda sewa.
  7. Jagalah kulit dengan waterproof sunscreen yang sekurang-kurangnya memiliki kandungan 15 spf ( sun protection factor ).
Selamat Menyelam … :)

sumber : precious edisi 10
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger