Rintangan Didalam Olahraga Menyelam

Jumat, 30 Agustus 20130 komentar

Ada Banyak Hal Yang Menghambat Orang Menyelam
1. Pilek

Janganlah dulu coba menyelam bila tengah pilek. pada waktu pilek anda tak lagi barangkali lakukan tehnik sesuaikan tekanan gendang telinga serta tekanan bawah air ( ear equalization ). mengakibatkan telinga anda dapat sakit bukan hanya main, bak ditusuk pasak kayu. sering, telinga anda berdarah sebab itu.

Tidak bedanya dengan waktu anda naik pesawat terbang. saat pesawat tengah take off atau tengah mendarat, bila anda tidak lakukan ear equalization, sama lah sakitnya bila anda tidak lakukan ear equalization pada waktu menyelam.

2. Saluran Eustasius Sempit
Perihal yang sama menyakitkan, bila saluran eustasius anda ( pada telinga serta hidung ) kebetulan sempit. anda dapat alami kesusahan lakukan ear equalization, serta sukar atau tidak mungkin menyelam ( atau lakukan scuba diving ).

Pilek... mudah, tinggal tunggulah fisik sehat, kelak pulih sendiri. lha bila yang satu ini ? janganlah cemas, datang saja ke dokter tht yang kerap mengatasi masalah penyelam ( contohnya dokter-dokter tht di rs angkatan laut ), dijamin anda memperoleh treatment yang pas, serta kurun waktu tidak lama, akan nikmati penyelaman anda.

3. Vertigo

Terus terang saya kurang banyak membaca perihal vertigo. tetapi bila kita dapat memakai layanan sesuatu scuba diving operation, umumnya kita diberi selembar formulir untuk diisi. ini adalah safety procedure, umumnya pertanyaannya banyak yang terkait dengan problem kesehatan. di antaranya yaitu apakah anda pasien vertigo.

Bahayanya ? tidak bisa memastikan arah mana permukaan air laut itu. black-out juga amat membahayakan seorang penyelam. tetapi belum diketahui apakah vertigo itu betul-betul menghambat seorang untuk menyelam, ataukah cuma mengharuskan dive master untuk mencermati anda, kian lebihpada penyelam olahraga air yang lain, bila didalam air kelak.

4. Back Pain
Back pain kerapkali diasumsikan sebagai disebabkan kerap membawa barang yang berat-berat. bagaimana dengan aktivitas tehnik menyelam yang mengharuskan kita memanggul beban 13 kg waktu kering serta 20 kg waktu basah di punggung kita. maaf, ini cuma perkiraan berat untuk yang berat badannya dibawah 50 kg, diatas itu, besi pemberatnya ditambah 2-3 kg lagi.

Back pain menurut banyak pengagum selam serta profesional selam, tidak menghambat seseorang untuk menyelam. pasien back pain sudah pasti diinginkan tidak coba mengangkat peralatan selam di darat, minta orang lain yang membawakannya. peralatan selam, studi menyelam juga tidak digunakan di darat / atas air. lantas peralatannya dicemplungkan dulu ke air, serta digunakan oleh penyelam di permukaan air.

5. Menstruasi

Lagi-lagi, menurut banyak pengagum selam serta profesional selam, menstruasi tidak menghambat seseorang untuk menyelam. sudah pasti senantiasa ada kecemasan bahwa darah yang keluar dapat menarik ikan hiu keluar melacak mangsa. tetapi, lihat ikan hiu di laut, yaitu seperti lihat harimau atau badak jawa di rimba. bila anda hingga ketemu hiu ( terlebih whale shark ) anda mujur sekali. maka dari itu penyelam olahraga air yang diterkam hiu dikarenakan tengah menstruasi.

sumber : kerockan.blogspot.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger