Panduan Untuk irit Udara Waktu Menyelam

Kamis, 05 September 20131komentar

Di Bawah Ini Sebagian Panduan Untuk Menghemat Udara Anda Waktu Anda Menyelam :

  1. Kehangatan tubuh ( stay warm ). bila kita menyelam tanpa baju pelindung ( wetsuit, skinsuit, dry suit ), kita dapat memanaskan seluruh air laut dengan tubuh kita. perihal ini dapat menambah metabolisme tubuh serta membakar semakin banyak oksigen. coba wetsuit dengan ketebalan yang tidak sama untuk mendapatkan wetsuit yang cocok dengan kita
  2. Bergerak perlahan. bergerak dengan cepat serta tersentak-sentak membutuhkan semakin banyak tenaga, sudah pasti semakin banyak udara dikarenakan meningkatnya resistensi bawah air.
  3. No arms ! janganlah pakai tangan ! pikirkan anda seorang tyrannosaurus rex, dengan kaki besar serta lengan kecil kecil. memakai tangan utnuk bergerak dapat memelukan semakin banyak daya ( serta jugaudara ), dengan dengan efek yang sedikit atau berbeda sekali.
  4. Trim up ! distribusi pemberat yang tidak baik, dapat menciptakan drag / kendala serta memakai semakin banyak udara. coba beragam komposisi distribusi pemberat untuk memperoleh posisi yang cocok untuk badan badan.
  5. Seberapa lambat kita mesti bergerak ? coba pakai waktu sebagai tips. tarik napas sepanjang lima – tujuh detik, serta menghembuskan napas sepanjang enam – delapan detik. bila kita dapat melalukannya dengan lebih lambat dengan alamiah, kita tak perlu lagi untuk menghitungnya.
  6. Membalikkan jeda. berhenti di puncak siklus inhalasi kita – bukan hanya dibagian bawah, layaknya yang kita kerjakan di darat – sangat mungkin tubuh kita untuk mengekstrak sedikit semakin banyak oksigen dari udara di paru-paru kita. praktik di kolam renang.
  7. Batasi aliran. coba panduan ini : tahan lidah anda pada langit-langit mulut anda serta bernapas di lebih kurang segi lidah anda. ini pembatasan artifisial diciptakan dapat memaksa anda untuk bernapas lebih lambat.
  8. Praktik. layaknya olahraga apa pun, perbaikan kinerja datang dengan praktik. practice makes perfect.
Selamat Mencoba... :) (Scuba Diving)

sumber : scubamania.files.wordpress.com
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11 Maret 2015 01.45

tips yang berguna banget..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger