Pria Ini Dapat Renang Sejauh 2 Km dalam Situasi Terikat

Jumat, 01 November 20130 komentar

Kekuatan tidak umum yang dikuasai pria asal Bulgaria ini kelihatannya bakal menguntungkannya bila diculik di laut. Pasalnya, Jane Petkov dapat berenang dalam situasi badan diikat.

Jane barusan memecahkan rekor dunia untuk berenang dengan situasi tangan serta kaki terikat dan dimasukkan ke dalam tas yang dilakban. Alhasil yang ia kerjakan yaitu berenang seperti anjing laut melintasi danau Orhid di Macedonia pada 10 September lalu. Ia sukses merampungkan misinya berenang sejauh 2 km kurun waktu 2 jam 47 menit.




" Saya merasa benar-benar kedinginan untuk km. pertama, namun kemudian tidak jadi masalah, " papar Jane. " Airnya makin hangat hingga saya meyakini dapat berenang 10 km lagi. "

Jane mengakui cuma memercayakan konsentrasi serta tehnik pernafasan spesial untuk lakukan tindakan yang tidak gampang ini. Dokter juga terpukau dengan kekuatan pria berumur 59 th. itu lantaran sesungguhnya menanggung derita anemia yang bisa membahayakannya. Lantaran kemampuannya ini Jane di kenal dengan julukan " amphibian man " di negaranya.

Tindakan Jane berenang itu sudah direkam serta bakal di kirim ke Guinness Records di London untuk verifikasi rekor. Tetap diperlukan saat yang lama untuk Jane diakui dengan cara resmi untuk kemampuannya berenang paling jauh dalam situasi terikat.

sumber : wowkeren.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger