Jenis Gaya Renang Populer

Kamis, 13 Maret 20140 komentar

Ada banyak sekali orang yang mengatakan bahwa renang merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat mengasyikan untuk dimainkan. Apabila anda adalah orang yang sangat suka dalam berenang maka tidak ada salahnya anda menyimak info berikut yang akan membahas mengenai apa saja gaya renang yang bisa anda lakukan dengan mudah. Pertama gaya renang yang paling disukai adalah gaya renang katak.


Gaya Renang Katak

Gaya renang yang satu ini bisa dibilang menjadi gaya yang paling mudah untuk mereka yang baru saja belajar renang atau para amatir. Banyak sekali amatir yang bahkan mampu untuk berenang mudah dengan menggunakan gaya lainnya karena mereka telah memahami basicnya yang satu ini. Disamping itu untuk anda yang suka berenang di tempat yang dalam maka wajib bagi anda untuk menggunakan gaya yang satu ini karena jika anda tidak menggunakan gaya katak maka akan sangat kesulitan untuk mengapung didalam air. Gaya katak juga sangat mudah untuk dipelajari dan tanpa dilatih pun anda juga akan bisa melakukannya.

Gaya Bebas

Kedua, gaya renang lainnya yang juga bisa anda lakukan adalah gaya renang bebas. Gaya ini bisa dibilang sebagai salah satu gaya free yang nyaman untuk dilakukan karena yang bergerak biasanya hanya kaki anda saja dan tangan hanya bergerak mengikuti irama kaki anda. Apabila anda bingung dalam memilih mana gaya yang tepat maka ada baiknya anda memilih gaya renang yang satu ini. Dijamin anda akan sangat ketagihan dengan gaya tersebut. Gaya bebas juga merupakan gaya yang banyak diajarkan di beberapa kursus renang kepada para amatir yang ingin mempelajari gaya renang yang lebih advance.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger