Baju Renang Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Anda

Kamis, 26 Juni 20140 komentar

Berkembangnya mode fashion sekarang ini sudah merambah tidak hanya sebatas pakaian keseharian atau pakaian untuk acara spesial saja. Tetapi juga sampai pada model baju renang. Beragam model dan warna yang menarik dari baju renang semakin banyak diminati oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang menyukai hobi berenang. Semua model yang bagus-bagus tersebut seringkali membuat kita bingung untuk memilih baju renang yang mana yang cocok untuk kita kenakan. Karena jika salah memilihnya, jatuhnya baju renang yang sudah dibeli mahal-mahal tidak cocok dan tidak nyaman dikenakan saat berenang. Oleh karena itu perlu sekali kita cocokkan dengan bentuk tubuh kita sebelum kita membeli baju renang mana yang bagus. 
Baju Renang Yang Sesuai

Memilih baju renang memang bisa disamakan dengan kita memilih baju biasa, yaitu disesuaikan dengan ukuran tubuh kita. Tapi, bedanya baju renang ini modelnya lebih ketat jadi lebih terlihat lekuk tubuh kita. Untuk yang memiliki bentuk tubuh kecil, mungkin akan lebih mudah memilih mana yang cocok. Tapi hal ini tidak berlaku bagi yang memiliki tubuh besar. Jadi, semuanya itu harus disesuaikan agar tidak terlihat aneh.
Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir, yaitu bentuk tubuh yang besar dari pinggang sampai paha, baju renang yang cocok adalah model yang memiliki detail di bagian atas. Seperti misalnya baju renang dengan detail renda di dada atau yang memiliki model potongan one shoulder beraksen ruffle. Baju renang dengan model ini akan mengalihkan perhatian dari bagian tubuh bawah ke bagian tubuh atas dengan corak detail tersebut. Hindari memilih model baju renang rok atau peplum karena akan membuat tubuh terlihat tambah besar pada bagian bawah.
Bentuk tubuh segitiga bisa dimiliki oleh para atlet. Model baju renang yang cocok adalah yang memiliki detail di bagian pinggang seperti ruffle atau studs. Perpaduan warna gelap untuk bagian atas dan warna terang pada bagian warna dapat menyeimbangkan bentuk tubuh. Untuk bentuk tubuh seperti jam pasir, cirinya lingkar pinggang kecil tapi pundak, lingkar ada, serta pinggul hampir sama. Maka dari itu, untuk bentuk tubuh seperti itu lebih cocok jika memakai baju renang model two pieces dengan atasan memiliki built-in-bra. Atau, bisa juga dengan model halter neck dengan potongan leher yang tinggi.
Untuk yang memiliki tubuh boyish, baju renang yang cocok adalah yang banyak mengekspos bentuk tubuh supaya lebih terlihat berisi dengan detail di bagian tertentu. Karena umumnya tubuh berpundak lebar dan tidak memiliki pinggul seksi tapi ramping dan cenderung kurus. Warna yang cerah juga memberikan kesan tubuh berisi. Sedangkan baju renang model tanpa tali dengan motif dan detail ruffle diagonal cocok untuk yang memiliki tubuh tinggi kurus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger