Cermat Memilih Baju Renang Wanita Yang Tepat

Jumat, 27 Juni 20140 komentar

Berenang adalah salah satu kegiatan olahraga yang sangat menyenangkan. Selain menyehatkan badan, dengan berenang akan membuat badan dan pikiran lebih fresh. Tidak heran jika banyak orang yang sangat senang dengan hobi berenang. Bahkan, berenang juga dijadikan sebagai perlombaan di berbagai kejuaraan olahraga, seperti dengan cabang olahraga lainnya. Renang memerlukan beberapa perlengkapan untuk pendukungnya, salah satunya adalah baju renang. Baju renang merupakan perlengkapan yang sangat penting sekali untuk kenyamanan saat berenang. Tak heran banyak merk olahraga menyediakan bermacam-macam model baju renang yang terbaik untuk aki-laki maupun perempuan, dewasa maupun anak-anak.
Baju Renang Wanita

Salah dalam memilih baju renang juga dapat membuat Anda tidak nyaman saat berenang, terutama bagi kaum perempuan. Meski kebanyakan perempuan suka memilih baju renang yang dapat membuat lekuk tubuh indahnya terlihat. Namun jika salah dalam memilihnya, maka tidak cocok dikenakan. Untuk itu, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk Anda dalam memilih baju renang. Adapun beberapa kiat dalam memilih baju renang yang tepat akan diulas singkat berikut ini.
Yang pertama adalah tentukan fungsi dari baju renang yang akan Anda pilih. Apakah untuk berenang di laut atau untuk di kolam renang. Dengan mempertimbangkan hal seperti itu, maka Anda bisa mengetahui model baju renang seperti apa yang ingin Anda kenakan. Baju renang memang memiliki banyak sekali model. Namun, ada baiknya jika memilih model baju renang 2 potong, terutama bagi Anda yang memiliki tubuh tidak seimbang (besar di bagian atas tapi kecil di bagian bawah atau sebaliknya). Dengan memilih baju renang model 2 potong, Anda dapat memadu padankan dengan baju renang Anda yang lama, sehingga akan menghemat Anda.
Ketika mencoba baju renang, pastikan jika bagian dada tersangga dengan baik, seperti halnya jika Anda memilih bra. Pilih yang nyaman dan pas di tubuh Anda. Hindari pilih baju renang yang terlalu ketat di bagian dada karena akan membuat Anda kesulitan untuk bernapas. Selain itu, pilih juga yang tidak terlalu longgar. Jika bagian dada Anda terlalu besar, pilih baju renang yang ada penyangga dada. Jangan lupa juga memperhatikan warna baju renang juga memiliki pengaruh terhadap kenyamanan saat digunakan untuk berenang. Kebanyakan orang memilih warna yang gelap supaya tidak terlihat mencolok terutama untuk orang dewasa.
Tapi tidak sepenuhnya warna gelap membuat Anda terlihat bagus dan cocok. Warna hitam memang akan membuat badan Anda terlihat langsing. Namun dibandingkan warna hitam, warna yang sedikit cerah akan membuat kulit Anda terlihat bercahaya, terlebih jika Anda memiliki kulit warna sawo matang. Ini karena, warna cerah untuk kulit sawo matang sangat cocok. Jika Anda memilih warna hitam, pilih yang ada detail di bagian tertentu agar terlihat menarik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger