Khusus Wanita Berdada Besar, Pakai Baju Renang Model Ini

Jumat, 27 Juni 20140 komentar

Memiliki dada yang besar bisa menjadi kebanggaan untuk beberapa wanita dan bisa juga menjadi hal yang ditutupi oleh beberapa wanita. Namun, bagaimanapun juga semua itu patut disyukuri. Meskipun, terkadang masih sulit dalam memilih pakaian yang pantas dan cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Termasuk pula dalam memilih baju renang. Tidak sedikit wanita yang memiliki dada besar kebingungan memilih pakaian renang apa yang sesuai supaya bagian dada tidak terlalu mencolok.
Baju Renang Wanita Berdada Besar

Jarang pula wanita yang memiliki dada besar merasa malu dan enggan untuk berenang, terlebih berenang di kolam renang umum. Memang, bagian tubuh atas yang lebih besar menyulitkan untuk mencari baju renang apa yang cocok dan tepat serta tidak terlihat sangat seksi. Terkadang jika sudah menemukan ukuran baju renang yang sesuai dengan bentuk tubuh, biasanya bagian bawahnya terasa longgar. Untuk itu, harus pintar-pintar dalam memilih baju renang yang tepat. Merk yang sudah terkenal biasanya memiliki baju renang yang sesuai dengan kebutuhan ukuran.
Alternatif lainnya bias memilih yang dijual terpisah antara atasan dan bawahan. Perhatikan pula penyangganya. Pilih yang memiliki penyangga kuat dan bertali tebal, seperti misalnya bikini built-in-bra yang sudah ada penyangga payudara, sehingga nyaman digunakan saat berenang. Dan pastinya, Anda tidak akan kerepotan dengan baju renang yang mudah bergeser ketika berenang atau surfing. Pilihan lainnya bisa yang model one piece bergaya halter atau bustler untuk menutupi dada yang besar.
Adapun beberapa model baju renang yang sesuai dengan Anda yang memiliki dada besar, seperti misalnya model half zip. Model ini seperti baju renang biasa namun memiliki resleting di bagian depannya yang dapat mengatur belahan dada, sehingga bagian dada Anda tidak terlalu terekspose. Selain itu, model baju renang ini juga bisa membuat Anda lebih nyaman, karena jika terlalu sesak bisa dilonggarkan sedikit dan dapat bernapas lebih lega. Jika tidak terlalu menyukai model baju renang half zip, tampaknya model baju renang dark top bisa dijadikan alternatif pilihan Anda. Anda cukup pilih baju renang dengan warna atasan gelap supaya terlihat seimbang bentuk tubuh Anda. Untuk padu padannya, bisa pilih bawahan baju renang berwarna ceria supaya terlihat lebih langsing.
Model baju renang V neck juga terlihat cocok dikenakan untuk wanita berdada besar. Daripada memilih high neck yang membuat tubuh terlihat lebih penuh dan berisi, lebih baik pilih model baju renang V neck. Model long line juga bisa menjadi pilihan model baju renang Anda lainnya. Model ini terdapat back strap lebar untuk menopang dada supaya tidak sakit dan nyaman dikenakan. Model oversized cup juga bisa memberikan dada terlihat seimbang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger