Aneka Jenis Dan Tipe Kolam Renang Sesuai Kebutuhan Anda

Selasa, 14 Oktober 20140 komentar

Anda sedang mencari referensi dan juga inspirasi untuk desain kola renang Anda? Berikut ada beraneka ragam jenis dan juga tipe kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk kolam renang rumah Anda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga konsep rumah Anda. Jenis dan juga tipe kolam berdasarkan karakteristik ada dua yaitu kolam renang alami (buatan alam) dan juga buatan (buatan manusia). Atau, Anda juga dapat menggunakan jenis kolam renang berdasarkan peletakannya yaitu indoor dan juga outdoor. Jenis ini dapat dipilih untuk disesuaikan dengan konsep rumah Anda. 
Aneka Jenis Dan Tipe Kolam Renang Sesuai Kebutuhan Anda

Selain itu, masih ada jenis kolam renang berdasarkan levelnya yaitu kolam gali, kolam atas, kolam lereng, dan juga kilem highrise. Ada pula pemuatan kolam renang berdasarkan sifat atau juga sang pemakainya. Antara lain adalah kolam renang pribadi (private pool), public swimming pool, competition of poll dimana digunakan untuk melakukan kompetisi. Ada pula jenis atau tipe kolam renang yang diperuntukkan untuk exercise atau latihan dan juga olahraga. Atau, Anda juga dapat membuta kolam dengan jenis atau tipe kolam Hot tub dan SPA yang merupakan kolam renang tipe umum yang hangat dan berfungsi untuk relaksasi dan SPA.
Disamping itu, ada pula jenis kolam renang alam/natural pools atau disebut juga swimming ponds yang lebih menonjolkan sisi alami dan juga lingkungan sekitar. Anda dapat mencoba pula ocean pools, kolam renang dengan tema laut. Sedangkan jenis kolam berdasarkan bentuknya ada kolam renang track, rectangle atau square, blocks, round atau ellipse, dan juga free form atau bentuk tak beraturan. Sedangkan berdasarkan jumlah kolam terdapat jenis single pool, divided pool, dan juga group of pools.
Untuk lebih menarik dan juga unik Anda dapat membuat kolam renang dengan menggunakan tipe atau jenis kolam berdasarkan efek air yang digunakan. Misalnya kolam natural atau alami dengan air tenang dan suhu normal, heated atau warm water dengan suhu yang dihangatkan, dan juga jenis spacial effect dengan menggunakan efek ombak, stream, dan juga  menara air dan lain-lain untuk memerikan kesan dinamis.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger