Ini Dia 7 Kolam Terunik Di Dunia

Jumat, 17 Oktober 20140 komentar

Kolam renang adalah salah satu fasilitas yang berfungsi untuk berenang. Namun, beberapa orang menjadikan kolam renang tidak hanya sebatas kolam renang biasa. Hingga munculkan beberapa ide kreatif dan juga unik yang kemudian menghadirkan kolam renang yang sangat tidak biasa dan sangat menarik perhatian. Berikut adalah 7 kolam renang terunik di dunia yang bisa Anda simak. Kolam renang terunik yang pertama adalah kolam renang terbesar di dunia. Kolam renang ini berada di samping lautan Chile dengan panjang 914 m, luas sekitar 80.000 m2 , dan juga dalam 35 m diisi dengan 249 juta liter air.
Ini Dia 7 Kolam Terunik Di Dunia

Kolam renang terunik kedua adalah kolam renang darah. Mengapa disebut darah karena memang kolam ini berwarna merah seperti darah terletak di sebuah hotel di Pulau Koh Samui. Kolam ini didesain penuh warna merah sehingga nampak seperti kolam darah. Kolam renang terunik ketiga yaitu kolam renang yang terletak di wilayah Tokyo. Kolam renang ini adalah kolam renang teramai di dunia. Di sebuah kawasan Tokyo Summerland sebuah kolam akan dipadati dengan puluhan mungkin hingga jutaan orang berenang hingga tidak terlihat seperti kolam renang namun hanya seperti kumpulan orang dengan ban pelampung.
Kolam terunik keempat adalah kolam renang iblis. Mengapa disebut iblis? Karena kolam ini merupakan kolam alam terekstrem di dunia. Terletak pada air terjun victoria yang terletak antara Zambia dan Zimbabwe yang memiliki tinggi 109 m. Pada saat air pada atas sungai surut dan sedikit banyak masyarakat yang dapat berenang bebas hingga batas air terjun, sungguh sangat ekstrem. Kolam terunik kelima adalah kolam “bumi tenggelam”. Jika Anda berenang di kolam ini, Anda akan merasakan seperti berada diatas bumi yang tenggelam. Kolam ini adalah salah satu hasil iklan oleh sebuah agensi iklan di India.
Sedangkan kolam terunik keenam adalah kolam indoor terbesar di dunia. Kolam ini terletak di kawasan Jepang. Tepatnya di Miyazaki terdapat kolam renang bernama Ocean Dome dengan panjang 300 m, dan lebar 100 m dan berjarak kurang lebih 500 m dari laut merupakan kolam terbesar di dunia. Kolam ini juga didesain layaknya kolam outdoor dengan membuat langit-langit kolam bernuansa awan. Kolam terunik di dunia yang terakhir adalah kolam terdalam yang terdapat di kawasan Belgia dengan nama Nemo 33. Kolam ini merupakan kolam selam dengan kedalaman 34.5 m. Diisi oleh 2.5 jut air hangat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger