Mengenal Perlengkapan Berenang

Kamis, 16 Oktober 20140 komentar

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui jika tahap awal untuk bisa berenang adalah mengenalkan dan juga mengetahui macam-macam perlengkapan renang. Setidaknya ada 10 perlengkapan renang yang harus diketahui. Pertama adalah ban, ban adalah perlengkapan yang sering digunakan untuk anak-anak atau orang yang belum bisa berenang. Kemudian yang kedua adalah perlengkapan renang kaca mata. Penggunaan kaca mata renang ini untuk menghindari mata dari iritasi air dan juga agar tidak terasa pedih dalam air. Jangan membeli kaca mata murah karena akan sering bocor dan juga air tetap dapat masuk ke dalam mata. 
Mengenal Perlengkapan Berenang

Kemudian selanjutnya adalah kaca mata renang minus. Kaca mata ini dikhususkan untuk orang-orang yang memiliki mata minus. Harga untuk kaca mata renang minus lebih mahal dari pada kaca mata biasa. Selain kaca mata biasa, kaca mata minus, juga tersedia kaca mata buram atau sering juga disebut sebagai kaca mata buram. Catatan, agar Anda dapat menggunakan kaca mata anti-fog dengan kualitas terbaik agar lebih awet dan juga terpercaya. Perlengkapan renang juga yang lebih familiar adalah kaki katak kaki katak digunakan untuk membantu proses berenang agar lebih cepat dan juga lebih stabil.
Biasanya penggunaan kaki katak ini adalah pada saat akan melakukan snorkling maupun diving. Penggunaan kaki katak pada kegiatan berenang profesional juga akan menjadikan kegiatan berenang akan lebih aman dan juga tidak akan banyak keluar dana. Kemudian perlengkapan yang paling penting yaitu pakaian renang. Pakaian renang akan menjadikan kegiatan berenang Anda akan lebih nyaman dan juga aman karena pakaian renang akan lebih nyaman dan memudahkan Anda bergerak ketika digunakan berenang. Selanjutnya adalah papan pelampung yang biasanya digunakan untuk belajar mengapung dan juga meluncur.
Selain itu juga masih ada yang dinamakan hand paddle yaitu alat untuk melatih dan juga memperkuat tangan Anda atau juga biasanya digunakan untuk renang dengan gaya bebas. Cara penggunaannya mudah, Anda hanya harus memasukkan tangan ke hand paddle kemudian mulailah berenang. Peralatan renang yang juga perlu Anda ketahui adalah pull boy yang dapat digunakan untuk belajar renang dengan gaya kupu-kupu. Kemudian yang terakhir adalah penutup kepala. Alat in juga sangat penting agar kepala Anda tidak basah karena air kaporit.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger