2 Macam Gaya Renang Yang Paling Banyak Digunakan

Minggu, 24 Mei 20150 komentar

Dalam berenang anda harus menggunakan teknik-teknik tertentu agar dalam berenang anda tidak mengalami cidera. Teknik-teknik yang dimaksud adalah gaya renang. Dengan menggunakan gaya berenang yang benar anda akan terhindar dari berbagai resiko cidera yang mungkin terjadi pada saat anda berenang. Terdapat 2 macam gaya renang yang sangat banyak dipakai dan disukai oleh banyak orang. 2 macam gaya berenang ini banyak disukai karena termasuk gaya renang yang mudah untuk dipelajari.
Gaya berenang yang sangat banyak sekali diajarkan kepada para perenang junior adalah gaya dada (atau yang biasa kita sebut gaya katak) dan gaya punggung. 2 macam gaya renang ini sangat banyak dipelajari apalagi oleh mereka yang masih perenang pemula. Gaya renang tersebut sangat mudah untuk diterapkan karena termasuk gaya renang yang mudah dilakukan.
Untuk dapat melakukan kedua macam gaya renang ini anda harus menguasai cara bernafas di dalam air. Jika anda sudah menguasai cara bernafas dalam air maka selanjutnya anda akan belajar teknik gaya renang gaya dada ataupun gaya punggung. Dengan menguasai kedua gaya berenang sudah bisa anda jadikan bekal untuk melanjutkan tahap belajar renang anda ke teknik-teknik renang selanjutnya yang mempunyai tingkat kesulitan lebih, antara lain gaya bebas dan gaya kupu-kupu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger