Memahami Olahraga Renang

Selasa, 12 Mei 20150 komentar

Tentu anda sudah sangat mengerti masalah renang, salah satu olahraga air yang paling banyak diminati. Renang adalah salah satu olahraga yang menggunakan media air sebagai tempat dilangsungkannya olahraga tersebut. Renang sendiri dapat dilakukan oleh siapa saja, dari setiap kalangan maupun usia. Olahraga renang sangat menyehatkan bagi tubuh, sebab ketika melakukan renang seluruh bagian dan otot tubuh bekerja secara bersamaan sehingga tidak ada bagian tubuh yang nganggur. Maka bagi anda yang menghendaki olehraga menyenangkan, cobalah renang.
Gaya renang adalah sebuah variasi gerakan dalam melakukan olahraga renang. Dalam renang sendiri memiliki beberapa macam gaya yang sudah banyak dikenal, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan gaya renang. Renang gaya bebas merupakan gaya yang paling dasar dan seringnya dilakukan oleh pemula. Selanjutnya gaya dada, yang memusatkan tombak kekuatan pada dada dan gaya ini memerlukan latihan. Gaya punggung, gaya ini haruslah berlatih rutin karena tidak wajar seperti gaya lainnya. Gaya kupu-kupu merupakan gaya berenang yang serupa dengan bentuk kupu-kupu. Gaya katak biasanya dilakukan bagi pemula seperti gaya bebas karena tidak terlalu rumit dalam gerakannya.

Dengan mengetahui pengertian serta gaya renang, maka anda sudah dapat memulai latihan renang yang sangat menyehatkan ini. Perhatikan perlengkapan renang anda agar tidak mengalami kecelakaan ketika berenang dan sebagai bagian dari antisipasi keselamatan. Manfaat renang adalah membugarkan badan dan membuat otot tubuh tidak kaku.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger