Sejarah Dan Kongres Akan Persatuan Renang Seluruh Indonesia

Selasa, 12 Mei 20150 komentar

Persatuan renang seluruh Indonesia atau yang disebut dengan PRSI adalah salah satu organisasi yang akan mengurus semua kegiatan olahraga renang didalam negeri. PRSI sendiri diresmikan dan didirikan sejak tanggal 21 Maret tahun 1951. Awal pelopor dari PSRI di Indonesia dibawa oleh prof. dr. Poerwo Soedarmo. Nah mengetahui akan sejarah dari PRSI memang sangat diperlukan, karena saat kita mengetahui akan sejarahnya maka secara tidak langsung kita juga melihat akan nilai sejarah dari kebudayaan Indonesia. Renang memang sudah sejak lama dikenal, namun dulu kolam renang hanya dibangun untuk para bangsawan dan para rakyat tidak diperbolehkan untuk menempatinya. Nah dengan kejadian inilah para rakyat lebih suka berenang di sungai atau empang.
Sejarah mengenai akan persatuan renang seluruhIndonesia memang harus diketahui, dikenang akan jasa dan pengorbanan para pejuang dahulu untuk mempersatukan dan membentuk renang tersebut. Nah untuk mengetahui akan sejarah dan kongres dari PSRI secara jelas dan gamblang anda bisa langsung membuka dan membacanya secara teliti dan benar. Setelah anda membaca akan sejarah persatuan renang diseluruh Indonesia ini maka anda akan bangga dan ingin ikut dalam pertandingan renang tersebut dan masuk dalam lomba internasional.
Itulah wacana dan informasi mengenai akan sejarah dan kongres persatuan renang seluruh Indonesia, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger