Contoh Makalah Renang Yang Baik

Rabu, 03 Juni 20150 komentar

Membuat makalah renang hampir sama dengan membuat makalah dengan tema-tema lainnya. Yang terpenting harus berisi pendahuluan, pembahasan, dan penutup.Dalam pendahuluan buat latar belakang masalah yang isinya mengenai alasan utama anda tertarik untuk membuat makalah bertemakan olahraga renang.Contoh makalah renang yang biasa dibuat memuat rumusan masalah yang berisi definisi renang, sejarah dan perkembangan renang, hal-hal yang diperlukan untuk berenang, serta jangan lupa memasukkan gaya serta teknik dalam berenang.
Pembahasan dalam contoh makalah renang yang baik harus dirinci sesuai kebutuhan.Pembahasan tersebut biasanya merupakan penjabaran dari rumusan masalah yang telah anda buat sebelumnya.Untuk definisi renang berikan penjelasan seperlunya saja, hal ini karena untuk pengertian renang tidak terlalu dibutuhkan dalam berenang.Sementara sejarah dan perkembangannya anda perlu menguraikannya awal kemunculan dan bagaimana perkembangan renang di daerah tertentu.Selanjutnya anda perlu menguraikan beberapa hal yang dibutuhkan untuk berenang dalam pembuatan makalah renang anda.Ini penting sebab kebanyakan orang berenang dengan peralatan seadanya dan tidak sesuai standar.

Hal lain yang perlu anda cantumkan dalam contoh makalah renang anda adalah gaya dan teknik dalam berenang. Hal ini perlu terutama bagi anda yang ingin menjadi perenang professional. Berenang secara professional perlu menggunakan teknik dan gaya yang  sudah standar. Untuk itu sangat perlu dirinci bagaimana gaya dan teknik yang dapat diaplikasikan seseorang dalam berenang. Akhiri makalah anda dengan kesimpulan di bagian penutup, lengkapi pula dengan beberapa saran yang bisa dilakukan oleh perenang pemula.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger