Gaya Renang Bebas Pemula

Selasa, 09 Juni 20150 komentar

Anda pemula dalam olahraga renang? Anda merasa gagal ketika baru belajar? Anda ingin menyerah? Eits tunggu dulu, anda perlu membaca artikel satu ini yang akan memberikan anda kebahagiaan bahwa ada gaya renang bebas yang sangat cocok bagi pemula seperti anda. Tekniknya tidak rumit sehingga dengan mudah anda untuk mengikutinya. Maka sudah saatnya anda merubah cara berfikir dan mulai berjuang lagi dengan gaya renang bebas pemula sebagai awal latihan anda.
Pemula bukan berarti anda harus merasa kecil, sehingga malu untuk belajar karena mungkin teman-teman anda sudah mahir. Teknik yang ditawarkan gaya renangbebas tidaklah sulit, sehingga anda akan mudah untuk mempraktekkannya. Anda perlu memulai latihan dengan hal yang sederhana terlebih dahulu sebelum menginjak ke teknik berenang yang lebih rumit. Tumpuan renang gaya bebas fokus pada kaki dan tangan, namun jangan dilupakan untuk pernafasan agar anda tidak merasa seperti tenggelam ketika melakukannya.

Gerakan utama kaki dan tangan harus digunakan secara maksimal agar badan anda tidak tenggelam ketika berada dalam kolam renang. Gerakkan kaki secara bergantian untuk mendorong badan anda maju sehingga tidak berhenti ditempat dan usahakan agar badan tetap seimbang ketika berenang. Selain kaki, tangan juga penting untuk membantu kerja kaki menggerakkan badan anda, gunakan seperti mengayuh secara bergantian. Pernafasan bisa diambil dengan menoleh kekanan maupun kiri ketika melakukan gaya renang bebas ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger