Induk Organisasi Renang Terkenal

Senin, 15 Juni 20150 komentar

Induk organisasi renang - termasuk organisasi yang mengatur kegiatan olah raga renang seindonesia bahkan seluruh dunia, yang biasanya di sebut dengan PRSI ( persatuan renang seluruh indonesia ) dan berdirinya organisasi tersebut pada tanggal 21 maret 1951 yang berlangsung di jakarta yang di ketuai oleh prof. Dr. Poerwa soedarmo yang menjadi ketua umum dari organisasi renang seluruh indonesia dan sekarang kantor pusat dari organisai induk renang bertempat di jakarta yang saat ini di ketuai oleh sandiaga uno.
Yang mana induk organisasi renang tersebut mengatur serangkaian acara atau perlombaan yang bersangkutan dengan olah raga renang tersebut. Termasuk olah raga renang yang di selanggarakan di dalam negri ataupun di luar negeri, dan olah organisasi ini mengatur sirkulasi keluar masuknya surat menyurat ataupun sirkulasi administrasi dalam olah raga renang tersebut yang nantinya di setorkan ke menpora (mentri pemuda dan olah raga ) dan induk organisasi olah raga renang tersebut bekerja sama dengan KONI ( komite olahraga nasional indonesia ) demi memperlancar serangkaian kegiatan yang akan di selenggarakan di berbagai wilayah.

Semoga dengan informasi yang saya tulis tentang Induk organisasi renang dapat bermanfaat bagi pembaca dan semoga menjadi sebuah wawasan yang sangat luas bagi anda yang belum mengetahui tentang induk organisasi renang di yang ada di berbagai negara.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger