Kolam Renang Terbesar Di Dunia Menurut Guinness World Records

Jumat, 19 Juni 20150 komentar

Bagi kamu penggila olahraga renang maupun tidak, bersiaplah untuk informasi tentang kolam renang terbesar di dunia yang mungkin akan membuat kamu berdecak kagum dengan besarnya kolam ini. Penobatan sebagai kolam terbesar di dunia ini dilakukan oleh Guinness World Records. Kolam tersebut berada di resort San Alfonso Mar, Chili jika kamu kebetulan sedang melancong ke tempat tersebut. Maka mari disimak besarnya kolam renang tersebut dalam artikel ini.
Luas kolam terbesar di dunia ini adalah 20 hektar, serta memiliki kedalaman 383 meter. Tentu sulit untuk membayangkannya betapa luas, lebar serta dalamnya kolam renang terbesar di dunia ini yang tentunya membuat decak kekaguman setiap orang yang melihatnya. Perasaan berenang dalam kolam ini tentu akan memberikan kamu pengalaman baru seakan berenang ditengah lautan. Kamu bisa mendatanginya di resort San Alfonso del Mar, Algarrobo, Chili. Selain berenang, kamu juga bisa melakukan hal lain seperti berjemur diatas kasur balon serta kegiatan lain yang berhubungan dengan air.
Sumber air kolam terbesar di dunia ini didapat dari air laut yang mana telah melalui sistem penyaringan yang canggih sehingga air yang telah diproses dan dihasilkan menjadi seperti air tawar dalam kolam renang biasanya. Teknologi untuk memenuhi air dalam kolam renang terbesar di dunia ini sangat canggih, sehingga air yang dihasilkan tetap biru yang mana memberi kesan seperti air di lautan lepas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger