Kolam Renang Umum Di Jakarta Yang Sering Dikunjungi

Minggu, 21 Juni 20150 komentar

Di kota metropolitan sekelas Jakarta ini banyak sekali fasilitas-fasilitas umum tak terkecuali kolam renang. Banyak sekali terdapat kolam renang umum di Jakarta baik yang indoor maupun yang outdoor. Baik yang jenisnya gelanggang maupun jenis waterboom. Baik yang tarif masuknya terjangkau maupun yang tarifnya menengah keatas. Baik yang fasilitasnya lengkap maupun yang fasilitasnya standar. Tinggal anda yang bebas memilih mau yang mana. Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.
Kolam renang umum di jakarta yang indoor dan outdoor
Apakah anda sudah mengetahui apa itu kolam renang indoor dan outdoor? Kolam renang indoor adalah kolam renang yang memiliki atap di bagian atasnya sehingga kolam renang terlindungi dari panas maupun hujan. Sedangkan kolam renang outdoor yaitu kolam renang yang tidak memiliki atap sehingga saat hujan seluruh bagian kolam akan terkena efek hujan. Kebanyakan kolam renang umum di Jakarta menggunakan tipe indoor karena suhu udara di Jakarta tergolong sangat panas.
Dengan adanya kolam renang umum di Jakarta yang indoor dan outdoor, masyarakat semakin dimanjakan dan bisa dengan leluasa memilih manakah kolam renang yang akan digunakan untuk berenang. Berdasarkan survey, masyarakat lebih memilih kolam renang dengan tipe indoor karena banyak dari mereka yang ingin tetap menjaga kulitnya supaya tidak terbakar sehingga mereka lebih memilih kolam renang yang beratap.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger