Macam-Macam Gaya Dalam Renang

Senin, 08 Juni 20150 komentar

Jika anda baru mengenal olahraga renang, maka ada baiknya anda untuk mengetahui berbagai macam gaya dalam renang yang bisa anda gunakan ketika berenang. Bagi anda yang belum terlalu mengetahui mengenai renang, maka ada baiknya anda menyimak artikel ini yang akan menghadirkan macam-macam gaya dalam renang sebagai ulasan mengenai olahraga renang yang tentunya dapat membantu anda mempelajari renang.
Pembahasan pertama mengenai renang gaya bebas, gaya yang sering digunakan bagi pemula karena tidak memiliki teknik yang rumit sehingga mudah dipraktekkan. Posisi utama gaya bebas yaitu pertemuan pada dada ketika berenang dan memanfaatkan dorongan kaki juga tangan untuk bergerak. Gaya dalam renang satu ini banyak digunakan juga oleh perenang terlatih dan juga para pemula. Ketidakterikatan dengan teknik tertentu yang rumit membuat gaya ini mempunyai banyak peminat.
Gaya dalam renang selanjutnya yaitu gaya punggung. Sudah jelas bahwa pemanfaatan utamanya dengan punggung sebagai posisi tumpuan utama ketika berenang. Tangan dan kaki dalam gaya ini juga tetap memiliki peran penting agar tubuh anda dapat bergerak. Gerakan tangannya seperti mengayuh secara bergantian untuk mendapat gaya dorong bagi tubuh, begitu juga dengan kaki yang membantu gerakan tangan untuk menggerakkan tubuh. Maka sudah saatnya anda mencoba beberapa gaya renang seperti diatas untuk mendapat varian baru dalam renang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger