Menjelajahi Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Sabtu, 20 Juni 20150 komentar


Relaksasi tubuh tidak harus dengan melakukan massage yang cukup mahal. Bagi anda yang suka tantangan dan segala jenis olahraga bernuansa air maka wajib mencoba kolam renang terdalam di dunia yang akan memberikan sensasi lain dengan mengarungi kedalam kolam renang yang disulap bak lautan. Jika kamu tertarik lanjutkan menyimak artikel ini agar dapat mengetahui dan siapa tahu bisa berenang di kolam renang tersebut suatu saat nanti.
Kolam renang terdalam di dunia ini bernama Y-40 yang termasuk dalam kolam renang indoor. Kedalaman kolam renang terdalam ini mencapai 41,7 meter dan dapat dikonstruksikan atau dibandingkan dengan gedung setinggi 14 lantai. Anda bisa mendatangi kolam terdalam ini di hotel Terme Millepini yang masuk dalam urutan hotel bintang 4 tepatnya di Italia. Sehingga anda bisa saja menyelaminya jika tertarik hanya perlu datang ke hotel ini maka keinginan anda bisa terwujud.
Dengan kedalaman yang menakjubkan, maka anda bisa melakukan penyelaman bagi yang sudah mahir, atau latihan menyelam. Melakukan hal-hal tersebut telah diizinkan oleh Manajemen hotel yang mengelola. Kolam renang terdalam ini mulai digunakan pada bulan Juni, dan bisa digunakan secara gratis bagi pelanggan hotel. Arsitektur kolam renang terdalam ini adalah Emanuele Boaretto yang sudah terkenal sebagai arsitek papan atas. Jika tertarik silahkan mencobanya untuk menguji adrenalin anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger