Pengertian Renang Gaya Bebas Dan Cara Melakukannya

Minggu, 28 Juni 20150 komentar

Gaya bebas adalah salah satu jenis gaya yang sering dilakukan dalam berenang. Melakukan dan memilih gaya dalam berenang ini akan sangat membantu anda dalam mendapatkan nilai jika anda melakukannya saat berlomba. Olahraga renang memiliki banyak sekali gaya yang bisa anda gunakan, namun gaya bebas adalah gaya yang paling disukai karena gaya bebas dalam renang ini memiliki teknik yang mudah dan cepat bisa dilakukan. Pengertian renang gaya bebas sendiri sudah jelas, dan sekarang adalah bagaimana cara melakukan gaya bebas dalam renang tersebut?
Cara Melakukan Teknik Gaya Bebas Dalam renang
Pengertian renang gaya bebas sudah jelas bahwa saat anda berenang dengan menggunakan gaya bebas ini maka posisi dada akan selalu menghadap pada permukaan air. Nah cara melakukan gaya bebas dalam renang sendiri, posisi kedua tangan akan secara bergantian mengayuh dengan kedua kaki secara bergantian juga mencampuk air naik turun. Saat posisi inilah, pernafasan anda akan bisa diatur saat lengan anda digerakkan keluar dari permukaan air. Saat posisi ini bagian muka akan terus berada dipermukaan anda sehingga saat anda bernafas dan menganyunkan tangan maka kepala anda kan bergantian berpaling dari arah kiri ke kanan secara bergantian. Nah posisi tersebut anda akan mengatur pernafasan dalam berenang.
Itulah wacana dan informasi mengenai akan pengertian renang gaya bebas dan cara melakukan gayanya, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger