Renang Untuk Ibu Hamil Sederhana

Rabu, 24 Juni 20150 komentar

Anda ibu hamil dan hobi renang? Anda bingung bagaimana berenang ketika hamil, boleh atau tidak? Maka anda tepat dengan membaca artikel ini. Olahraga renang memang banyak digemari dan cocok bagi siapapun, karena melatih otot tubuh bergerak secara maksimal sehingga bekerjanya tubuh lebih baik. Renang juga bisa dilakukan oleh ibu hamil, tetapi dengan beberapa gerakan yang harus diperhatikan mengingat di dalam perut ada janin. Renang untuk ibu hamil boleh dan tidak berbahaya jika mengikuti cara dan langkah yang tepat. Maka mari disimak bagaimana langkah renang ibu hamil yang sederhana.
Renang untuk ibu hamil sendiri sangat berguna sebagai penguat otot-otot dalam rahim juga menguatkan sendi-sendi pada panggul yang sangat diharapkan akan membantu ibu hamil ketika melahirkan agar tidak mudah lemas. Olahraga renang sendiri bagi ibu hamil memiliki resiko yang rendah. Hal yang sangat perlu diperhatikan adalah ketika berjalan dipinggiran kolam renang, dan ketika akan masuk ke dalam kolam.
Manfaat yang didapatkan jika melakukan renang untuk ibu hamil dapat menghilangkan stres yang mungkin dialami ibu hamil. Renang akan membuat ibu dan jabang bayi rileks dan segar karena air sifatnya menenangkan bagi tubuh. Tubuh ibu hamil ketika berenang juga menjadi bugar bahkan bagi jabang bayinya. Beberapa gaya renang ibu hamil yang bisa dilakukan yaitu, gaya bebas serta gaya dada dengan catatan untuk perlahan melakukannya dan menghindari gerakan berlebih bahkan benturan pada perut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger