Belajar Gambar Renang Gaya Bebas

Sabtu, 11 Juli 20150 komentar

Jika anda adalah pemula dalam olahraga renang, tidak perlu berkecil hati karena anda akan sangat terbantu dengan artikel ini yang akan memberikan anda gambaran renang gaya bebas yang sangat mudah sehingga anda tidak akan kesulitan untuk mengikutinya. Renang memang salah satu olahraga yang banyak diminati orang, sehingga anda juga haru semangat untuk memulai belajar renang gaya bebas yang mungkin sebelumnya anda sudah merasa down dulu.
Sebagai langkah pertama anda harus mensejajarkan posisi tubuh dan tetap membuat badan dalam air. Usahakan tubuh tidak naik maupun turun yang akan mengganggu latihan renang gaya bebas anda. Pandangan dalam gambar renang gaya bebas adalah lurus kedepan, agar tidak membuat anda merasa tenggelam jika menaikkan kepala ketika latihan. Hal terpenting juga adalah kaki sebagai tumpuan kekuatan yang akan mendorong tubuh anda ketika melakukan gaya bebas, sehingga sangat penting memberi perhatian pada kaki.

Hal selanjutnya yang juga perlu diperhatikan dalam gambar renang gaya bebas adalah tangan. Selain kaki, tangan juga berperan memberi kekuatan untuk menarik badan sehingga tidak tenggelam. Tangan haruslah mampu menarik badan anda dengan gerakan lurus kedepan seperti menarik sesuatu sehingga badan anda tertarik. Hal yang juga penting dalam renang adalah pernapasan. Dalam gaya ini pernapasan diambil dengan gerakan memutar kepala anda ke kiri atau ke kanan untuk mendapatkan napas. Langkah sederhana tersebut akan sangat membantu anda untuk memulai latihan berenang.V
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger