Gambar Renang Gaya Punggung

Minggu, 12 Juli 20150 komentar

Sebagai sebuah olahraga, tentunya renang juga memiliki banyak macam dalam melakukannya. Gambar renang gaya punggung bisa anda jadikan sebagai varian baru dalam melakukan renang agar tidak merasa bosan jika anda sering melakukannya. Gaya satu ini juga akan memberikan banyak manfaat sama seperti gaya-gaya lainnya. Gerakan yang akan dipaparkan dalam artikel ini juga termasuk sederhana sehingga anda dapat mempraktekkannya sebagai penguasaan gaya baru dalam berenang.
Pada renang gaya punggung hal pertama yang perlu anda perhatikan yaitu posisi badan. Biarkan badan anda terlentang diatas permukaan air dan usahakan seluruh badan seimbang sehingga tidak ada bagian yang sedikit tenggelam yang akan memperlambat gerakan anda. Gambar renang gaya punggung juga harus berporos kuat pada kaki sebagai pendorong badan agar dapat bergerak. Kaki yang anda jadikan kekuatan pendorong utama haruslah tetap lurus agar tidak membuat anda kram jika menekuk kaki saat melakukan gaya ini.
Gerakan tangan dalam melakukan renang gaya punggung juga perlu menjadi perhatian selain kaki. Gambar renang gaya punggung memang memaksa tangan berperan memberi kekuatan badan agar dapat bergerak maju, tangan yang anda gunakan juga harus lurus dengan posisi terbalik, manfaat renang gaya punggung mampu memperkuat otot tangan anda. Keseimbangan badan juga harus tetap anda jaga agar gerakan yang didapatkan tidak lambat bahkan tenggelam ketika anda melakukannya. Selamat mencoba!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger