Badan Badan Organisasi Renang Dunia Dan Indonesia

Kamis, 20 Agustus 20150 komentar

Olahraga renang adalah salah satu jenis olahraga air yang memiliki peminat banyak dengan cara olahraganya melombakan kecepatan para pemain dalam berolahraga renang. Renang tentu juga memiliki aturan, teknik dalam melakukan gerakan dalam berolahraga. Nah teknik dan gaya dalam berenanglah yang akan diuji dan nilai dalam sebuah perlombaan. Organisasi renang dunia yang ada di Indonesia juga telah sepakat bahwa akan menggunakan gaya renang seperti gaya kupu-kupu, gaya bebas, gaya dada, dan gaya punggung sebagai teknik dalam gaya renang yang akan diperlombakan. Badan organisasi renang sedunia juga telah menyepakati akan teknik dan aturan tersebut.
Nah seorang perenang juga harus memiliki teknik sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan dengan gaya dan lintasan jarak yang paling cepat. Dalam sebuah perlombaan semakin cepat dirinya melintas maka perenang tersebut akan maju dalam babak final. Nah badan organisasi renang dunia yang ada di Indonesia seperti FINA ( federasi renang internasional), juga menentu kan jenis loncatan dan teknik yang disepakatinya untuk bisa digunakan dalam perlombaan. Dan loncatan atau teknik yang bisa perenang gunakan untuk menambahkan nilai saat berlomba adalah renang indah, loncat indah, pola air dan renang perairan terbuka.
Bukan hanya badan organisasi renang di dunia saja yang telah menyepakatinya, persatuan renang seluruh Indonesia pun yang merupakan sebagai induk dari cabang olahraga renang Indonesia juga telah setuju untuk menggunakannya. Itulah wacana dan informasi mengenai badan badan organisasi renang dunia dan Indonesia yang masuk dan menyepakati akan teknik dan gaya renang yang akan diujikan dan memberikan nilai saat perlombaan, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger