Kolam Renang Alami Terindah Yang Wajib Anda Kunjungi

Kamis, 13 Agustus 20150 komentar

Banyak sekali tempat di dunia ini yang menarik untuk anda kunjungi sebagai pengisi liburan anda, salah satu rekomendasi yang bagus adalah mengunjungi beberapa kolam renang terindah di dunia. Namun kolam yang akan dibicarakan ini bukanlah kolam buatan, melainkan kolam alami yang dapat anda nikmati keindahan alamnya. Kolam renang alami terindah ini cocok untuk anda yang suka berenang atau sekedar selfie dengan keindahan alam yang disajikan.
Beberapa kolam renang alami terindah
Salah satu kolam yang dinobatkan sebagai kolam renang terindah adalah kolam Ik Kil yang terletak di Yukatan, Meksiko. Kolam yang terletak di dalam gua ini memiliki warna air kebiruan yang jernih dan indah. Anda dapat dengan mudah mengakses tempat ini karena kolam renang indah ini sudah menjadi salah satu tempat wisata di Meksiko. Keindahan kolam ini dilengkapi dengan tebing gua yang melingkari seluruh kolam. Ada juga kolam yang terletak Turki yang dikenal orang dengan nama kolam Pamukkale. Kolam ini memiliki ikon air panas yang dibalut dengan keindahan alam yang memukau. Pamukkale sendiri diartikan sebagai kapas, ini dikarenakan panorama kolam yang mengandung mineral membuatnya berwarna putih seperti kapas.
Kolam renang terindah lainnya terletak di Laos yakni Air Terjun Tat Kuang. Kolam renang yang berasal dari air terjun ini menyajikan keindahan alam yang sangat mempesona. Kolam renang ini berasal dari tiga buah air terjun yang bermuara pada satu sungai. Masih banyak lagi kolam renang alami yang dapat anda kunjungi dan menjadi alternatif liburan anda, selamat mengunjungi tempat-tempat indah tadi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger