Kolam Renang Terunik Di Dunia Yang Harus Anda Ketahui

Sabtu, 15 Agustus 20150 komentar

Kolam renang terunik di dunia sebenarnya memiliki kriteria masing-masing. Banyak kolam yang memang unik karena suatu hal yang dianggap menjadi kelebihannya. Jika anda hobi berenang tidak ada salahnya berkunjung ke beberapa tempat di bawah ini untuk menyalurkan hobi anda. Salah satu kolam unik di dunia adalah kolam renang Badeschif. Kolam renang ini unik karena kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Anda tidak perlu khawatir mengenai waktu untuk mengunjungi tempat ini. Anda dapat datang pada segala musim, karena ketika musim panas, kolam ini akan menjadi kolam outdoor, sementara ketika musim dingin akan dipasang penutup kolam sehingga kolam ini berubah menjadi kolam indoor yang juga dilengkapi dengan sauna.
Kolam renang terunik di dunia lainnya adalah kolam renang yang terletak di Hotel The Golden Nugget. Kolam ini unik karena memiliki tiga seluncuran yang bertingkat, terdapat air terjun juga dan dilengkapi dengan akuarium. Anda akan merasakan sensasi berenang yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain, sebab di akuarium yang mana anda dapat berenang di dalamnya terdapat ikan hiu. Berenang bersama ikan hiu akan menjadi pengalaman yang takkan terlupakan dalam hidup anda.
Kolam renang terunik di dunia juga tersematkan pada kolam renang yang terletak di San Alfonso del Mar di Chile. Kolam renang ini unik karena memiliki ukuran panjang mencapai 1000 meter. Kolam renang terpanjang ini memiliki kedalaman mencapai 35 meter dan butuh sekitar 250 juta liter air untuk mengisi keseluruhan kolam.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger