Memanjakan Diri Di Kolam Renang Sabuga

Sabtu, 08 Agustus 20151komentar

Bandung sebuah kota di Jawa Barat yang akan memberikan anda beribu keindahan yang tersimpan di dalamnya. Menjelajahi kota ini memang tidak ada habisnya, sehingga anda perlu sekali informasi yang tepat sebagai pedoman. Bagi anda yang suka berenang, di Bandung juga banyak terdapat kolam renang menarik, salah satunya kolam renang Sabuga. Mari mengenal lebih jauh tentang kolam renang satu ini.
Kolam renang Sabuga terletak di dalam komplek Sasana Budaya Ganesha. Banyak warga Bandung yang sering melakukan renang dan belajar renang disini, karena tempatnya yang luas juga sangat efektif untuk berenang sembari rekreasi bersama keluarga. Keunikan kolam renang Sabuga terkenal karena ada istilah ladies day, dimana hanya kaum wanita saja yang boleh berenang. Ladies day berlaku untuk hari senin dan minggu mulai pukul 13:00 hingga 17:00, kesempatan ini banyak dimanfaatkan bagi para hijabers khususnya untuk juga menikmati kolam renang terbesar di Bandung ini.

Seperti kolam renang biasanya, kolam renang Sabuga memiliki jadwal buka setiap hari, senin sampai minggu mulai pukul 06:00 hingga 17:00. Tiket kolam renang Sabuga sendiri pada hari biasa yaitu sebesar Rp. 12.000/ orang, dan pada weekend sebesar Rp. 15.000/ orang. Selain sebagai tempat memanjakan diri dengan renang, kolam renang Sabuga juga sering digunakan sebagai tempat latihan renang bagi siapa saja yang ingin belajar, tarifnya setiap pertemuan Rp. 70.000. Harga menarik dengan fasilitas yang memuaskan akan menambah kenyamanan berenang anda.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 Agustus 2016 01.46

Buat laki enggak ada tah ?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger