Mengintip Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Selasa, 11 Agustus 20150 komentar

Berbicara masalah kolam renang, pasti anda penasaran kolam renang mana yang di klaim paling dalam di dunia. Kolam renang terdalam di dunia ternyata disematkan kepada kolam yang terletak di Montegrotto Terme, Italia yang bernama Y-40 “Deep Joy”. Di kolam yang memiliki kedalaman hingga 41,7 meter ini anda akan dapat merasakan sensasi menyelam bagaikan sedang berada di kedalaman laut. Kolam yang terletak di Hotel Terme Millepini ini dapat menjadi tempat pilihan anda untuk merasakan kolam indoor dengan kedalaman yang luar biasa. Kolam renang dengan kedalaman setara dengan 14 lantai ini menjadi tempat rekreasi dan dan dapat anda gunakan sebagai tempat latihan menyelam dan scuba.
Kolam renang terdalam di dunia ini di rancang oleh arsitek kenamaan Emanuele Boaretto dan diresmikan pada bulan Juni 2014 lalu. Kolam renang paling dalam ini memerlukan sekitar 4300 kubik air untuk mengisi keseluruhan kolam. Y-40 ternyata juga menyediakan fasilitas untuk pemotretan oleh fotografer dan produsen film yang ingin menjadikannya salah satu setting. Bentuknya yang silinder dilengkapi dengan panel kaca yang dapat memungkinkan anda menikmati keindahan kolam tanpa harus masuk dalam air.
Kolam renang Y-40 “Deep Joy” ini menjadi kolam renang terdalam di dunia setelah menggeser kedudukan Nemo 33, sebuah kolam renang yang terletak di Belgia dengan kedalaman sekitar 34,5 meter. Untuk menikmati keindahannya anda dapat datang pukul 15.00 hingga 22.00 waktu setempat pada hari selasa-jumat, sedangkan untuk weekend, anda dapat datang pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat. Anda hanya butuh dana 500 ribu hingga 4,7 juta untuk menikmati tiket selama setahun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger