Renang Gaya Katak Mudah

Minggu, 23 Agustus 20150 komentar

Jika anda menyukai olahraga renang, tentu anda juga sudah mengetahui jenis-jenis gaya renang. Tetapi bagi anda yang masih mau belajar, tidak perlu cemas karena sebagai langkah awal yang sederhana anda bisa menggunakan renang gaya katak. Gaya katak merupakan salah satu gaya renang yang acuan melakukannya dengan meniru katak ketika berenang, sehingga anda hanya perlu meniru bagaimana katak berenang dan ajaibnya anda sudah bisa melakukannya.
Pada renang gaya katak tidak terlalu rumit tekniknya, sehingga anda yang pemula bisa mudah untuk mengikutinya. Ketika memulai untuk berenang anda diharuskan mensejajarkan badan anda agar tidak tenggelam, untuk kepala harus tetap sejajar dan tidak mendongak ke atas. Untuk gerakan tangan, anda bisa dengan menekuk kedua tangan sama sejajar seperti membentuk bentuk tangan katak ketika berenang. Gerakkan kedua tangan anda tersebut dengan posisi telapak tangan yang seperti akan mencengkeram air agar mendapat gaya tarikan untuk badan.
Untuk kaki dalam renang gaya katak, anda juga diharuskan menekuk kedua kaki dengan sejajar. Sebagai gaya dorongan untuk tubuh, anda bisa memanfaatkan lutut serta paha untuk mendapat gaya tarikan agar badan anda bergerak. Lakukan gerakan tangan dan kaki secara bersamaan agar badan anda dapat bergerak seperti gerakan katak ketika berenang. Dengan teknik yang mudah dan sederhana, maka tidak ada kata sulit lagi untuk memulai olahraga renang dengan gaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger