4 Gaya Renang Yang Paling Populer

Minggu, 28 Februari 20160 komentar

Melakukan olahraga renang dengan sempurna, anda harus mengetahui berbagai jenis gaya renang apa saja yang bisa digunakan untuk melakukannya. Gaya renang yang biasa dipakai dan memang populer ini ada 4 jenis, yaitu gaya renang bebas, gaya renang kupu-kupu, gaya renang punggung dan gaya renang dada. Ke semua 4 gaya renang ini memiliki cara dan teknik penggunaan yang berbeda-beda. Sehingga, bagi anda yang memang ingin mengetahui bagai mana cara melakukannya, anda bisa lihat teknik dasar dalam menggunakan 4 jenis gaya renang yang sudah disebutkan tersebut.
Teknik Penggunaan 4 Jenis Gaya Renang
Setiap gaya renang yang digunakan, ini memiliki teknik penggunaan yang berbeda-beda. Baik itu gaya renang bebas, dada, kupu-kupu maupun punggung. Hanya saja, dari 4 gaya renang tersebut, gaya renang bebas adalah gaya renang yang paling disukai dan juga sangat terkenal. Ini dikarenakan penggunaan teknik dasar gaya renang tersebut lebih mudah dipakai, dipelajari dan lebih efisien. Bahkan kebanyakan orang yang menggunakan gaya renang bebas ini lebih cepat sampai jika dibandingkan dengan gaya renang yang lainnya.
Pada dasarnya, penggunaan 4 gaya renang yang sudah disebutkan ini harus mengetahui di mana posisi badan, gerakan tangan, gerakan kaki, pernafasan dan koordinasi dari gerakannya tersebut. Sehingga anggota tubuh yang satu dengan yang lainnya ini harus bisa sesuai serta seimbang dalam melakukan renang di kolam. Nah, untuk pelaksanaan dari 4 gaya renang yang sudah disebutkan, anda bisa cari teknik dasar dan cara penggunaan metode gaya renang yang sudah disebutkan di sosial media. Dengan begitu, anda akan bisa melihat cara melakukan gerakan dasarnya yang tepat dengan melihat gambarnya langsung.
Kelebihan 4 Gaya Renang
Masing-masing gaya renang yang sudah disebutkan, tentunya ini memiliki kelebihan saat anda menggunakannya. Dan kelebihan yang diberikan oleh 4 gaya renang tersebut seharusnya anda bisa menyesuaikan kapan anda menggunakan gaya renang bebas, gaya dada, gaya punggung dan gaya kupu-kupu. Maka dari itu, sesuaikanlah dna pilihlah dengan tepat teknik gaya renang mana yang akan anda pakai saat anda sedang renang, apalagi saat akan ikut perlombaan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger