Gambar Gaya Renang Sebagai Tutorial

Jumat, 22 April 20160 komentar

Renang merupakan salah satu cabang olahraga yang unik karena para atlet yang disebut sebagai perenang bisa menggunakan berbagai macam gaya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka ketika berenang. Bagi anda yang memulai untuk menekuni olahraga berenang, sebaiknya anda mengenal beberapa gaya renang terlebih dahulu. Mulailah mencari gambar gaya renang agar anda bisa mempraktekannya kemudian dengan mudah. Anda bisa mendapatkan gambar tersebut dari berbagai sumber seperti majalah ataupun internet.
Berbagai macam gambar gaya renang
Salah satu gaya yang paling terkenal pada cabang olahraga berenang adalah gaya bebas. Gaya bebas adalah berenang dengan menggunakan posisi dada yang menghadap ke permukaan air. Kemudian, kedua belah tangan digerakkan secara bergantian jauh ke depan dengan menggunakan gerakan mengayuh sambil menggerakkan kedua belah kaki dengan bergantian dicambukkan naik turun keatas dan kebawah. Perhatikanlahgambar gaya renang,anda akan menemui bahwa gaya renang bebas memposisikan muka menghadap langsung ke permukaan air.
Selain itu, gambar gaya renang gaya bebas juga menunjukkan bahwa pernapasan sebaiknya dikerjakan ketika lengan di gerakkan kearah luar dari air yaitu ketika tubuh menjadi miring dan kepala berpaling kearah samping. Ketika mengambil napas, perenang bisa menentukan untuk menoleh ke kanan atau ke kiri. Perhatikanlah gambar gaya renang dan anda akan tahu bahwa gaya bebas adalah gaya yang bisa membuat tubuh anda melaju lebih cepat ketika berada di air.

Selain gaya bebas, pilihan gaya yang lain adalah gaya dada. Untuk renang rekreasi, gaya dada merupakan gaya yang paling terkenal. Pada gambar gaya renang, anda bisa melihat bahwa posisi kepala dan tubuh stabil saat berada diluar air dalam kurun waktu yang cukup lama. Gaya dada yang juga dikenal dengan istilah gaya katak merupakan cara berenang yang memposisikan dada dengan menghadapkannya ke permukaan air. Selain dua gaya tersebut, ada banyak gaya berenag yang dapat anda coba. Mulailah untuk mencari kumpulan gambar gaya renang agar anda bisa menemukan gaya berenang yang pas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger