Mengisi Kliping Olahraga Renang

Rabu, 13 April 20160 komentar

Bagi anda yang tidak mengetahui secara mendalam tentang olahraga renang, anda bisa mencari informasi tersebut dalam kliping olahraga renang. Seperti kliping pada umumnya, biasa berisi tentang informasi seputar renang. Salah satu elemen penting dalam olahraga renang adalah terkait tentang fasilitas dan peralatan. Dua komponen tersebut juga biasa dijelaskan dalam kliping.
Kliping olahraga renang: fasilitas dan peralatan
Salah satu hal yang harus diketahui terkait dengan fasilitas dan peralatan renang adalah kolam renang. Menurut aturannya, panjang kolam renang memiliki lintasan yang panjangnya sekitar 50 m dan 25 m untuk lintasan pendek. Dalam kliping olahraga renang, juga dijelaskan bahwa menurut federasi renang internasional, panjang untuk ukuran kolam renang adalah 50 m dan 25 m untuk lebar kolam. Sedangkan untuk kedalaman kolam memiliki angka minimum sebesar 1,35 meter yang dimulai dari 1,0 m pada pertama lintasan hingga sekitar paling sedikit 6,0 m yang dihitung dari dining kolam renang yang sudah dilengkapi dengan balok start. Untuk kedalaman minimum dibagian lain adalah sekitar 1.0 m.
Untuk aturan tentang lintasan, anda juga bisa mendapatkannya pada kumpulan kliping olahraga renang. Disebutkan pada kliping olahraga renang bahwa lebar lintasan untuk olahraga renang adalah paling sedikit 2,5 m dan dengan jarak paling sedikit sekitar 0,2 m di luar lintasan terakhir dan lintasan pertama. Masing-masing lintasan kemudian dipisahkan dengan menggunakan tali lintasan yang mempunyai panjang yang sama dengan panjang dari lintasan.
Selanjutnya adalah tentang talipada lintasan yang terdiri dari rangkaian-rangkain pelampung yang biasanya berukuran kecil pada seutas kali yang memiliki panjang sama dengan panjang lintasannya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, lihatlah pada kumpulan gambar kliping olahraga renang. Pada kliping olahraga renang dijelaskan bahwa pelampung yang terikat pada tali lintasan bisa berputar-putar jika terkena gelombang air. Tali lintasan kemudian dapat dibedakan berdasarkan warnanya. Untuk warna hijau, biasanya digunakan untuk lintasan 1 dan 8, untuk warna biru digunakan untuk lintasan yang bernomor 2, 3, 6, dan 7. Sedangkan untuk warna kuning, biasanya digunakan untuk lintasan 4 dan juga 5.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger