Apakah Penting Les Renang ?

Minggu, 06 November 20160 komentar


1. Berolahraga sambil berprestasi
Banyak keluarga atau orangtua yang sengaja menyuruh anak-anaknya ikut les renang demi kelangsungan prestasi mereka dibidang non akademis. Namun sebenarnya bukam hanya hal tersebut. Les renang bisa membuat anak anda sekaligus melakukan olahraga yang terkadang jarang dilakukan anak-anak. Bisa dianggap keuntungan les bisa melatih anak anda disiplin, siap melakukan latihan yang sering dan juga berolahraga secara rutin. Biasanya les renang dilakukan setiap 3 kali atau dua kali dalam seminggu.

2. Les renang bisa mengisi waktu
Mengisi waktu ketika anda sedang kosong maka les renang bisa menjadi pilihan yamg baik. Banyak anak muda yang termakan banyak hal negatif karena memiliki waktu luang yang banyak namun tidak dimanfaatkan karena kegiatan yang tidak maksimal. Sehingga dengan mengikuti les renang akan membantu anda dalam memanfaatkan waktu dan menjaga hal-hal tetap positif.

Berenang bisa dilakukan dimana saja. Namun umumnya berenang pada tempat les atau kursus umumnya menyediakan materi khusus dan membutuhkan kolam renang yang ideal. Bukan hanya untuk berenang biasa saja. Jika kemungkinan kolam renang dirumah anda bisa digunakan maka les ini bisa diadakan dirumah. Perlu sesekali saja jika ingin latihan dengan kondisi kolam yang ideal untuk berenang jika ingin mengikuti lonba atau olimpiade. Les renang tidak menyulitkan seperti les lainnya yang mungkin agak sulit dilakukan dirumah. Terutama jika les atau kursus khusus bidang olahraga. Jika anda mungkin malas keluar maka les renang bisa dipilih untuk alternatif lebih baik.

4. Les yang menyenangkan
Banyak yang mengatakan bahwa les memboaankan dan bahkan membebani anak-anak bahkan anda yang menjalankannya. Nah, bagi kegiatan renang tentu saja menyenangkan. Bermain air namun ketika berenang tidak membuang waktu dan tenaga. Namun berenang bermanfaat alias berenang namun memanfaatkan waktu untuk berlatih dan mengasah kemampuan. Mungkin saja dengan berlatih akan menghaailkan prestasi yang baik.


Nah itu tadi kira-kira, bisa anda timang apakah memang penting atau tidak les renang. Semua kembali pada pilihan anda apakah mau untuk les renang atau tidak. Namun selain les renang, jangan lupa utamakan bagian akademik anda. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger