Kelebihan Memiliki Kolam Renang Dirumah

Sabtu, 12 November 20160 komentar

Rumah yang nyaman merupakan dambaan semua orang.Banyak yang mengharapkan rumah menjadi tempat istirahat dan tempat berkumpul keluarga.Untuk itu banyak yang sengaja membuat rumah menjadi berbagai tempat kegiatan dan fasilitasnya dipenuhi.Seperti dapur yang luas, garasi yang lengkap, ruang kerja bahkan tempat olahraga pribadi atau tempat gym di rumah.Tak kalah dengan fasilitas di atas tak jarang rumah disandingkan dengan kolam renang di dalamnya.Baik diletakan di pekarangan atau di dalam rumah.Namun kolam renang sudah dianggap wajib ada sebagai salah satu bagian dari rumah.

Kolam renang di rumah sebenarnya adaptasi dari rumah-rumah klasik di luar negeri khususnya Amerika. Karena mereka memiliki beberapa kota yang tidak memiliki laut, dan jarangnya kolam renang umum yang berkualitas maka banyak rumah memutuskan untuk menggunakan kolam renang sebagai salah satu fasilitas andalan di belakang rumah. Mereka juga biasa memanfaatkan untuk berjemur dan mencoklatkan kulit tanpa harus jauh-jauh ke laut.lalu, Apa saja kelebihan yang dimiliki jika anda memiliki kolam remang pribadi di rumah?

1. Tidak dipungut biaya
Tentu saja karena itu kolam renang sendiri atau pribadi untuk apa membayar. Sehingga anda bisa menyimpan uang lebih banyak untuk perawatan saja.Tidak perlu mengeluarkan uang untuk pergi kekolam renang umum.Biasanya biaya yang diminta agar bisa mengakses kolam renang juga tidak murah, terutama jika kolam renang tergolonf VIP.

2. Lebih bersih
Karena kolam renang terdiri dari material air maka kolam renang audah selayaknya menggunakan air.Jika digunakan untuk umum, biasanya kotor dan anda juga tidak tahu apakah air tersebut bersih atau tidak, atau jernih atau tidak.Maka kolam renang umum tidak menjamin.Belum lagi jika ada yang menggunakannya dan merasa mereka membayar kolam umum. Hal ini akan menyebabkan beberapa orang semakin sembarangan. Maka ada baiknya menggunakan kolam renang dirumah, akan lebih bersih karena anda bisa merawatnya sendiri.

3. Penggunaan tidak terbatas
Mungkin anda merasa agak sulit dalam kegiatan renang yang terbatas baik waktu yang dibatasi maupun tempat yang digunakan banyak orang bersamaan. Sehingga tidak akan nyaman. Maka jika anda memiliki kolam renang pribadi, maka anda bisa menggunakan dan bisa disesuaikan dengan jadwal anda.Anda bisa berolahraga sangat pagi atau ketika malam hari. Penggunannya juga bisa bebas misalnya satu kolam renang diisi anak-anak yang bermain dan lain-lain tidak akan mengganggu anak atau pengguna lain.

4. Bisa dimanfaatkan untuk acara
Jika anda ingin membuat acara yang berbed anda bisa memanfaatkan kolam renang anda untuk menjadi objek yang bisa dijadikan tempat keren yang mendukung acara anda. Misalnya acara ulang tahun, pesta kebun, atau beberapa undangan outdoor yang tidak memerlukan tempat lain untuk merayakan event anda. Tinggal hias kolam renang anda maka akan membuat berbagai acara anda tampil berbeda. Selain itu anda juga tidak mengeluarkan uang lebih akibat penyewaan tempat.Itulah kelebihan yang memungkinkan untuk anda nikmati jika memiliki kolam renang pribadi dirumah.

5. Tempat bersantai dan relaksasi
Pemanfaatan kolam renang dalam rumah tidak lagi hanya untuk berenang dan berolahraga.Banyak yang memanfaatkan air di kolam renang untuk menenangkan atau sekedar duduk di sisi kolam renang sambil bersantai.Terutama alat dan bahan hiburan yang digunakan dalam kolam renang sudah berkembang.Seperti balon apung berbentuk unik dan lucu yang bisa anda naiki tanpa harus basah terkena air.Sangat banyak kelebihannya menyebabkan banyak orang memilih membuat kolam renang di rumah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger