Tempat Waterpark Populer di Jabodetabek

Kamis, 03 November 20160 komentar

Waterpark atau temmpat rekreasi renang sudah banyak hadir di kota besar, khususnya Jabodetabek. Saking banyaknya mungkin kamu anda tahu bahwa waterpark sudah menjamur baik harga yang terjangkau sampai harga yang mahal. Berenang memang bisa dikategorikan sebagai olahraga yang membakar kalori dan lemak dalam tubuh namun juga tidak terasa melelahkan. Dengan adanya waterpark justru akan lebih mudah lagi melakukan kegiatan olahraga berenang karena banyaknya fasilitas dan alat untuk mendukung bermain orang-orang sambil melakukan kegiatan renang. Tempat rekreasi sekaligus untuk berenang. Terutama bagi anak-anak yang senang bermain air. Bagi anda yang mungkin ingin rekomendasi mana saja yang bisa dikunjungi untuk berekreasi dan juga berenang bersama keluarga ?

1. The Jungle - Bogor
Bogor yang terkenal sebagai kota yang dipenuhi tenpat wisata tentu belum lengkap jika belum memiliki waterpark untuk menjadi tempat rekreasi dan berenang. The jungle berada di tengah kota, tepatnya di daerah Bondongan Bogor yang cukup mudah diakses. Jika dari jalan tol atau gerbang tol bogor, sekitar  20 menit saja sudah sampai disana. Tentu waterpark ini juga menyediakan kelebihan lainnya. Seperti adanya fasilitas outbond, dan rekreasi lain diluar tempat berenang. Selain itu waterpark the jungle sama dengan waterpark lainnya yang menggunakan perosotan tinggi dan besar sebagai daya tarik waterpark tersebut.

2. Atlantis water park - Jakarta
Jika bogor memililo the jungle, ancol memiliki atlantis waterpark yang cukup terkenal. Dulu namanya adalah gelanggang renang ancol, yang dikemas lebih baik lagi dari gelanggang ancol. Dulu kolam renang ini biasa saja, namun konsepnya diubah menjadi konsep renang dan tempat wisata yang disatukan. Dengan tiket masuk 90.000 dan weekend seharga 110.000. Mungkin agak mahal untuk sebuah kolam renang, namun ternyata sensasi dan kepuasannya akan terbayar oleh anda yang memang ingin berwisata.

3. Ocean park waterpark adventure - Tangerang
Jangan jauh-jauh ke jakarta, anda bisa pergi ke Tangerang dan berkunjung ke ocean park. Tempat ini berada di dekat mal teraskota di Tangerang dengan harga masuk 40.000 untuk weekday dan 70.000 untuk weekend. Waktu buka juga maksimal sampai jam 4 saja dan pagi tidak terlalu pagi. Layaknya kolam waterpark lain, disini anda bisa mengajak anak-anak untukmengajak ke arena seperti splash kolam yaitu kolam yang umumnya menampung seember ocean park dan juga kolam arus yang mungkin bisa menghanyutkan anda selama 15 menit dan bersantai mengikuti arus.

4. Depok waterpark
Jika anda yang berdomisili di Jakarta merasa jauh ke Bogor atau ke Tangerang. Anda bisa datang ke Depok yang letaknya tidak jauh dan tidak memakan waktu untuk rekreasi. Depok waterpark memberikan keleluasaan anda untuk berenang dan rekreasi. Dengan konsep kolam renang yaitu 1001 malam menjadikan kolam ini lebih menarik terutama untuk anak-anak. Harga yang dipatok cukup murah seperti 28.000 per orang pada sabtu 40.000 dan hari minggu dan nasional 50.000. Bagi anda yang tertarik dan ingin pergi ke waterpark yang tidak terlalu mahal. Anda bisa menggunakan alamat ini. Depok adventure ini cukup mudah diakses, namun mungkin jalanan untuk pergi kesana akan terkendala macet, panas dan lain-lain. Baiknya untuk mencegahnya anda berangkat pagi dan menuju ke tempat tersebut pagi-pagi.

Itu tadi beberapa kolam renang populer yang bisa anda kunjungi dari berbagai harga. Kualitas dan fasilitas yang diberikan setiap waterpark umumnya sama. Yang membedakan adalah tempat dan harga yang diberikan
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger