Berikut Ini Kelebihan Dan Kekurangan Kolam Renang Plastik

Senin, 19 Desember 20160 komentar



















Kelebihan dan kekurangan kolamrenang plastik. Dunia anak memang dunia bermain, dan kebanyakan permainan yang disukai adalah bermain air. Tidak memiliki kolam renang pribadi kini bukan menjadi sebuah halangan kita untuk membuat sarana bermain air bagi buah hati. Kita juga tidak perlu membawanya ke area wisata air atau sejenisnya. Yang kita butuhkan hanya sebuah kolam renang yang kini dapat kita temukan dengan mudah di sekitar kita. Kolam renang mini ini bukan ditujukan sebagai sarana olah raga berenang ya, namun lebih sebagai sarana bermain air bagi anak saja.
Kolam Renang Plastik Non Pompa
Sisi positif dari kolamrenang non pompa ini adalah kita tidak perlu ribet dan capek dengan lamanya memompa. Kita hanya tinggal mengisi air kedalam kolam dan sudah selesai. Selain itu point plus dari kolam ini memiliki harga yang murah meriah dan sangat terjangkau. Bahannya yang berupa plastik tipis, membuat kolam ini lebih mudah robek. Dasar kolam yang keras ini pastinya beresiko dalam aktifitas bermain air. Bagian sisi pinggir kolam non pompa ini juga tipis, sehingga membuat anak tidak dapat bersandar di pinggir kolam. Bahkan kolam renang plastik ini cenderung lebih licin dan membuat anak akan mudah tergelincir. Cukup beresiko bukan ketika anak bermain dan tergelincir dengan dasar kolam yang keras.
Kolam Renang Plastik Pompa
Untuk bahasan kita kedua yakni kolam renang plastik pompa, kolam ini juga memiliki beberapa sisi positif. Pertama kolam renang plastik ini memiliki dasar dan pinggiran kolam yang empuk dan tebal. Bahkan ada beberapa jenis kolam yang di desain agar tidak licin untuk anak anak bermain. Pinggiran yang empuk akan menjaga anak agar tidak mudah terjatuh hingga tergelincir. Selain itu anak juga dapat bersandar di pinggir kolam. Dasar kolam yang empuk juga menjadi point plus kolam renang plastik ini, kita tidak perlu menyediakan alas lagi dan tidak beresiko benturan. Namun sisi negatif dari kolam ini kita harus memompa terlebih dahulu kolam tersebut. Harga yang diberikan juga lebih mahal dibandingkan kolam non pompa.
Nah bagaimana sekarang? Anda tertarik untuk memilih kolam renang plastik yang mana? Semua itu bergantung pada, sebelum membeli sebaiknya pertimbangkan secara matang sisi positif dan negatifnya. Karena semua itu demi kenyamanan dan keamanan buah hati kita.
Deskripsi : kolam renang plastik memiliki dua jenis yang memiliki sisi positif dan negatif, namun semua kembali kepada keputusan anda sendiri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger