Inilah Alasan Mengapa Mereka Lebih Memilih Kolam Renang Perempuan

Selasa, 20 Desember 20160 komentar

Kolam renang perempuan. Berenang merupakan sebuah olah raga yang selain menyehatkan juga mengasikkan. Bahkan olah raga berenang ini sangat direkomendasikan bagi para wanita yang ingin memiliki tubuh kurus dan tinggi. Namun sayangnya banyak wanita yang enggan berenang, terutama para muslimah. Ada beragam alasan yang membuat mereka mengurungkan niatan dalam berenang. Agar para wanita dapat berenang dengan aman dan tenang, ada beberapa hal yang dapat dilakukan. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.
Kolam Khusus Wanita
Ada beberapa alasan mendasar yang membuat wanita terutama muslimah enggan berenang. Yang pertama adalah mengumbar aurat. Terkadang wanita yang juga tidak memiliki tubuh proporsional misalnya memiliki tubuh gemuk, pasti juga akan merasa kurang percaya diri berenang di sebuah kolam renang. Alasan selanjutnya adalah dalam kolam umum, tidak ada batasan sama sekali yang membatasi laki laki dan perempuan. Sehingga tak jarang dalam sebuah kolam yang bukan kolam renang perempuan, bersentuhan antara lelaki dan perempuan menjadi hal yang biasa. Tentunya hal ini membuat sebagian wanita baik itu muslim dan non muslim merasa kurang nyaman. Oleh sebab itu ada sebagian wanita baik itu wanita non muslim ataupun muslimah lebih cenderung memilih kolam renang khusus wanita.
Memang kolamrenang perempuan semacam ini belum banyak ditemukan di sekitaran kita. Mungkin baru ada beberapa saja, itupun di kota kota besar seperti Jakarta, Solo, Surabaya dan kota kota lainnya. Lalu bagaimana solusi bagi para muslimah yang berada di kota yang belum memiliki kolam renang perempuan seperti ini? Langkah yang bisa ditempuh hanyalah mencari area kolam renang yang sepi pengunjung. Kolam renang umum yang sepi pengunjung akan meminimalisir pengunjung dan membuat para wanita lebih leluasa dalam berenang. Atau yang dapat dilakukan adalah menentukan hari berenang, hindari berenang pada hari hari libur.
Itulah sedikit ulasan kita mengenai kolam renang perempuan. Sebenarnya bukan hanya wanita muslim saja yang merasa tidak menyukai berenang di kolam renang umum, ada juga sebagian wanita non muslim yang juga kurang menyukai berenang di kolam renang umum.
Deskripsi : kolam renang perempuan belum begitu banyak sehingga perlu mensiasati beberapa hal agar dapat berenang dengan tenang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger