Inilah Tips Tips Yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Kolam Renang Mainan Anak

Jumat, 23 Desember 20160 komentar

Tips sebelum membeli kolamrenang mainan anak. Setiap orang tua pastinya menginginkan membahagiakan buah hatinya bukan. Kebanyakan anak kecil senang sekali dengan bermain, karena memang masa itu adalah masa mereka bermain. Memilih wahana wisata sebagai sarana mereka bermain memang dapat dipilih sebagai sarana bermain anak. Mungkin kolam renang mini dapat menjadi solusi bagi anda, namun sebelum membeli kolam seperti ini sebaiknya anda memperhatikan tips tips berikut ini.
Tips Membeli Kolam Renang Mainan Anak
1. Bahan kolam renang
Hal yang harus diperhatikan pertama kali ketika ingin membeli sebuah kolam renang mainan anak adalah bahan kolam. Ada dua jenis bahan yang dapat dipilih, bahan plastik dan juga karet. Semua bergantung pada selera masing-masing, akan tetapi jika melihat dari resiko hal buruk yakni tergelincir karena licin. Bahan plastik lebih licin bila terkena air dibandingkan dengan bahan karet.
2. Pompa dan non pompa
Tips membeli kolam renang mainan anak selanjutnya adalah perhatikan cara kerja kolam. Apakah cara kerja pompa atau non pompa. Memang kolam non pompa sangat praktis dan tidak memakan banyak waktu untuk mengisi udara, tetapi kolam ini membuat anak tidak dapat bersandar di pinggir kolam. Sedangkan kolam pompa memang akan membutuhkan waktu lama mulai dari memompa dan mengisi air. Walaupun sedikit ribet, tetapi dari segi keamanan kolam ini lebih aman dari pada kolam plastik.
3. Model kolam
Kolam renang mainan dari plastik cenderung hanya berbentuk bundar saja, namun kolam renang balon lebih memiliki banyak model yang bervariasi. Bahkan kini banyak juga kolam mainan anak lengkap yang memberikan beragam aksesoris tambahan sebagai permainan. Seperti bola, ikan, bintang laut dan lain sebagainya. bahkan ada juga yang dilengkapi dengan seluncuran dan air mancur. Pasti akan membuat anak semakin senang dan bertambah seru dalam bermain air.
Bagaimana menurut anda, agar anak kita dapat bermain dengan leluasa dan para orang tua dapat dengan mudah mengawasinya sebaiknya memilih kolam renang mainan seperti ini. Selain lebih irit di ongkos karena tidak harus pergi ke wahana air, mengawasi anak pun juga lebih mudah. Akan tetapi yang perlu diperhatikan adalah kolam seperti ini hanya sebagai sarana bermain saja, tidak dipergunakan sebagai olah raga berenang.
Deskripsi : kolam renang mainan anak kini ada pula yang sudah dilengkapi dengan mainan tambahan agar bermain semakin seru dan menyenangkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger