Kolam Renang Sebagai Penambah Indahnya Pemandangan Hotel

Senin, 26 Desember 20160 komentar


Setiap orang yang berkunjung ke sebuah hotel, pasti akan diperlihatkan dengan sebuah kolam renang di sekitar kawasan bangunan hotel karena keberadaan kolam renang bagi sebuah hotel itu sangat penting. Hotel adalah salah satu tempat penginapan paling nyaman dan untuk menambah rasa nyaman bagi setiap orang yang menginap di hotel, maka dibuatkanlah kolam yang nantinya akan dipakai untuk berenang. Kolamrenang hotel yang berada di area hotel biasanya didesain dengan menggunakan material berbahan beton, beton precast, batu atau keramik untuk pinggiran atau bibir kolam.
Selain itu, pemilihan desain serta material untuk teras kolam renang hotel merupakan hal yang selalu diperhatikan dan diutamakan oleh pemilik atau pengelola hotel agar kolam renang yang ada di hotel terlihat cantik serta aman untuk digunakan. Adapun material terbaik yang dapat dipakai untuk memperindah pemandangan kolam renang di hotel adalah material yang tidak licin agar para penghuni hotel yang akan berendam atau berenang di kolam dapat terhindar dari bahaya cidera.
Untuk menciptakan kolam renang hotel berpemandangan indah dan segar, pengelola hotel dapat menanamkan pohon atau tanaman disekitar kolam renang seperti pohon kelapa, bunga kamboja, pisang kipas dan lain sebagainya. Adanya tanaman atau pepohonan di sekitaran kolam renang dimaksudkan agar kolam terlihat lebih sejuk dan rindang. Sehingga orang yang berendam atau berenang pada kolam renang akan menikmati aktifitas berenangnya. Hotel dengan kolam renang berdesain cantik mampu membangun suasana romantis bagi pasangan yang berbulan madu terutama saat malam hari disinari oleh cahaya lampu berkelap-kelip.
Kolam renang hotel biasanya menyuguhkan perlengkapan untuk bersantai dan beristirahat di dekat kolam. Perlengkapan-perlengkapan tersebut berupa furniture meja, kursi, umbrella set, sun longer. Misalnya umbrella set atau payung besar berfungsi untuk melindungi dari terpaan sinar matahari yang begitu menyengat. Sedangkan sun longer memiliki kegunaan sebagai tempat bersantai sebelum atau sesudah berenang yang terbuat dari bahan-bahan seperti kayu, plastik, fiber atau perpaduan dari bahan-bahan tersebut dan dirancang sebaik mungkin demi memberikan kenyamanan pengunjungnya.
Description: Kolam renang hotel merupakan salah satu penambah indahnya pemandangan hotel, apalagi kolamnya terdesain dengan baik dan cantik.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger