Membuat Kliping Olahraga Yang Benar

Kamis, 26 Januari 20170 komentar


Hobi setiap orang memang tidak sama. Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Namun, dari sekian banyak hobi yang bisa dijadikan hobi, terdapat beberapa hobi yang kurang peminatnya. Meskipun sebenarnya hobi tersebut sangat berguna dan juga bermanfaat bagi diri sendiri. Salah satu hobi tersebut adalah hobi membuat kliping. Ada banyak tema yang dapat dijadikan kliping seperti kliping olahraga, kliping politik, kliping kesehatan dan berbagai kliping lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. dari berbagai tema kliping ada kliping yang cukup unik yakni klipingolahraga renang.
Membuat kliping olahraga
Membuat kliping olahraga renang memang cukup mudah namun diperlukan ketelitian dan juga ketepatan. Cara membuat kliping tema olahraga yang pertama yang harus disiapkan adalah koran, majalah atau sumber yang memuat tema olahraga. Selanjutnya pilah-pilah mana sumber yang memuat kliping olahraga renang, basket dan lain sebagainya. Kemudian, siapkan kertas HVS kosong. Potong surat kabar atau majalah yang memuat informasi mengenai olahraga renang tersebut. Potong dengan rapi. Selanjutnya tempelkan dengan lem ke atas kertas HVS yang kosong tersebut. Jangan lupa untuk mencantumkan tanggal informasi tersebut dan sumber informasi tersebut. Sesudah itu klip menjadi satu dan beri judul sesuai dengan tema.
Agar pembuatan kliping olahraga renang lebih mudah, anda dapat mengelompokkan kertas-kertas yang berisi informasi sesuai dengan sumber atau tahun atau abjad. Hal ini bertujuan untuk memudahkan anda membaca atau menemukan kembali kliping yang ingin anda baca. Selain itu membuat kliping urut atau disesuaikan dengan abjad atau sumber membuat pembaca senang karena tulisan lebih rapi.
Demikian sedikit informasi cara membuat kliping olahraga renang yang mudah dan cepat. Selain dapat dipraktekkan sendiri dirumah, kliping tersebut juga sangat berguna untuk anda terutama seorang atlet. Biaya membuat kliping tersebut juga tidak membutuhkan biaya yang tinggi. Anda hanya membutuhkan biaya untuk membeli kertas HVS, lem dan juga penjepit kertas yang panjang dan sebuah bolpoin. Tertarik mencoba ??
Deskripsi : membuat kliping memiliki banyak manfaat. Ada berbagai macam tema kliping yang dapat anda gunakan untuk membuat kliping koleksi anda.










Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger