Menikmati Kenyamanan Dan Keindahan Kolam Renang Daerah Lembang

Rabu, 04 Januari 20170 komentar


Lembang dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi baik oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara. Saat mengunjungi beberapa tempat wisata tersebut, tak cukup hanya sehari saja. Untuk itu, banyak wisatawan yang memilih untuk menginap di salah satu hotel yang ada di Lembang. Bagi sebagian wisatawan, mereka menyukai hotel yang dilengkapi dengan kolamrenang daerah lembang.
Namun ternyata terdapat salah satu kolam renang yang dijadikan sebagai salah satu obyek wisata yang harus dikunjungi. Obyek wisata kolam renang daerah lembang tersebut adalah kolam renang yang juga dimanfaatkan sebagai floating market atau pasar terapung. Obyek wisata yang satu ini semakin menambah minat dan daya tarik wisatawan untuk mengunjungi lembang. Kolam renang daerah lembang yang juga dimanfaatkan sebagai floating market ini dikenal sebagai obyek wisata yang menyediakan beberapa area terpadu.
Area-area yang ada di kolam renang daerah lembang
Saat anda mengunjungi kolam renang yang terletak di belakang Grand Hotel ini, anda dapat menyaksikan wisata terpadu dan juga wahana taman miniatur kereta api yang juga dilengkapi dengan stasiun, rel, bangunan, jembatan, dan juga landscape pegunungan daerah Padalarang. Kolam renang daerah lembang yang satu ini mempunyai dua area yaitu kolam renang untuk umum serta kolam renang yang berhijab. Selain itu, di tempat ini juga terdapat fasilitas floating swimming pool. Wahana kolam renang daerah lembang yang satu ini diperuntukkan bagi para pengunjung yang menggunakan Hijab ataupun untuk masyarakat umum. Kolam renang yang satu ini didesain begitu luas agar para pengunjung bisa leluasa melakukan aktivitas di dalam kolam renang.
Panjang dari kolam renang tersebut adalah 88 meter yang dikonsep dengan desain outdoor dan indoor. Sehingga, para pengunjung dari kolam renang daerah lembang akan dapat menikmati landscape yang begitu menarik karena area kolam yang dikelilingi dengan pemandangan alam yang begitu indah. Di wahana air yang dilengkapi dengan floating market ini, para pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas seperti wisata kuliner, wisata belanja, serta wisata alam.
Deskripsi: kolam renang daerah lembang merupakan salah satu kolam renang yang menarik karena dilengkapi dengan floating market atau pasar terapung sebagai wisata kuliner.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger