Kolam Renang Di Bandung Yang Lagi Ngehits

Senin, 01 Mei 20170 komentar

Apakah anda ingin mengunjungi kota bandung? Yuph, kota ini dikenal sebagai kota lautan api karena memang kota ini memiliki sejarah yang cukup panjang ketika zaman penjajahan. Selain menyimpan berbagai sejarah yang menarik untuk dikunjungi, kota bandung juga hadir dengan keindahan dan keunikan daerah wisata. Akhir-akhir ini, kota bandung banyak berbenah dan hasilnya banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi baik yang berbayar maupun yang gratis. Salah satu lokasi wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan, khususnya pada hari libur ialah kolam renang. Terdapat beberapa kolam renang di Bandung dan berikut ialah beberapa Tempat Renang Di Bandung.
Kolam Renang Karang Setra
Tempat Renang Di Bandung pertama ialah merupakan salah satu wahana wisata yang berlokasi di Bandung, tepatnya di Jalan Sirnagalih No. 15 Bandung. Wahana ini juga menjadi wahana air yang paling banyak dikunjungi oleh warga bandung dan juga pengunjung dari luar kota. Hal tersebut di buktikan dengan banyaknya kunjungan ke kolam renang ini meskipun pada hari-hari biasa. Kolam renang ini diresmikan oleh presiden Soekarno pada tahun 1954. Selain itu, Kolam renang ini juga merupakan kolam renang pertama modern dan berstandar pertama di Bandung. Selain itu, kawasan kolam renang ini juga sangat luas, bahkan kolam renang ini diklaim sebagai kolam renang yang paling luas di Asia tenggara. Hal tersebut dikarenakan bahwa luas kawasan kolam renang ini ialah mencapai sekitar 6 hektar. Pada awalnya kolam renang ini memang dibangun khusus untuk olahraga renang, namun demikian, seiring dengan perkembangan zaman, kolam renang ini tidak hanya digunakan untuk renang saja namun juga digunakan untuk wahana wisata air.
La Margas
Kolam renang di Bandung kedua yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan anda ialah kolam renang La Margas. Kolam renang ini memang tergolong kolam renang yang cukup baru mengingat kolam renang ini belum lama dibuka untuk umum. Lokasi kolam renang ini ialah di kompleks La Margas Residence. Pada awalnya kolam renang ini memang hanya digunakan oleh penduduk sekitar namun demikian kolam renang ini kemudian dibuka untuk umum. Kolam renang ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya masih sangat bersih mengingat kolam renang ini masih baru.
Dulang
Tempat Renang Di Bandung yang bisa kamu kunjungi selanjutnya ialah kolam renang Dulang dimana kolam renang ini memang menyajikan sensasi yang berbeda. Karena lokasi kolam renang ini berada ditengah gunung, lebih tepatnya di Dulang Resort and Resto. Jika anda ingin merasakan sensasi berenang di kolam renang ini, maka anda tidak perlu untuk juga masuk ke resort tersebut karena memang resort dan kolam renang dibuat terpisah.
Tempat renang di Bandung ada cukup banyak dan diantaranya ialah dulang dan La Margas
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Renang dan Selam Terlengkap di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger